Uncategorized

CALON KEPALA DESA KUBANGKAMPIL, SIAP MENJADI KADES YANG AMANAH.

Pandeglang, Dinamika online com.
CALON KEPALA DESA KUBANGKAMPIL, SIAP MENJADI KADES YANG AMANAH.

Soleman Calon Kepala desa Kumbangkampil Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang secara tiba-tiba datang ke Rumah makan di pinggir Jalan Panimbang – Angsa dan kebetulan awak media Dinamika tengah makan siang bersama kader Partai Demoktat Sutiah SM. Rupannya antara Sutiah dengan Soleman sudah saling kenal sehingga pertemuan yang mendadak itu menjadi cair. Sutiah juga memperkenalkan DINAMIKA kepada Soleman dan Soleman menyambut dengan gembira. Kesempatan yang baik itu di gunakan oleh Calon Kepala Desa untuk memaparkan maksud dan tujuannya mencalonkan diri menjadi Kepala desa Kubangkampil.

Menurut Soleman bahwa dirinyalah yang diharapkan sebagian besar warga Desa Kumbangkampil untuk maju mencalonkan menjadi Kepala Desa. Warga Desa Kumbangkampil sangat percaya kepada Soleman yang akan dapat membawa perubahan desa di masa depan. Soleman bertekad akan membangun jalan-jalan lingkungan, membangun perekonomian warga, yang akhirnya warga desa Kubangkampil menjadi aman dan sejahtera.

” Saya akan berjuang bersama warga masyarakat Kubangkampil dan akan mewujudkan pembangunan yang merata,utamanya masalah pembangunan jalan, pertanian ,kesehatan, pendidikan, keagamaan dan kebudayaan.”

begitu pungkas Soleman Calon Kades Kubangkampil yang mendapat urutan No.3 dengan bendera kuning.

( Penulis HERI.R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button