JABODETABEK

ASM Vending Mesin Sembako Anti Kerawanan Pangan Akan Disebar di Seluruh Indonesia.

DINAMIKAONLINE.COM, Tangerang Selatan – Dalam suasana tengah Ramadhan, sejuk dan rimbunnya perumahan Giriloka 1 BSD Tangsel, ASM 1.3 meluncur ke permukaan. Berlokasi di perumahan Giriloka 1 Jalan Gn. Merbabu, Mesin bermotif warna merah putih itu tampil semakin didepan K4 Foundation yang salahsatu misinya “Menjadi wadah untuk Mewujudkan ketahanan pangan Nasional” mewujudkan bentuk Anjungan Sembako Mandiri. PT. Ksatria Indonesia Maju Mengadakan Program Sembako Murah Dengan Harga Rp 10 Ribu, ASM Meluncur Kembali Saat Harga Sembako Meroket.

Produk sembako murah, untuk meringankan masyarakat kecil atau membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan di selenggarakan di daerah Perumahan Giriloka 1 Blok K, No 4, BSD City Tangerang Selatan, Banten. Minggu, 31 Maret 2024.

Selaku penyedia sembako dengan harga murah sepuluh ribu rupiah mengundang para awak media untuk mendorong berita online sekalian mengadakan acara buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1445 H – 2024. Derektur marketing mengatakan acara ini merupakan bentuk kepedulian dari PT. Ksatria Indonesia Maju, terhadap masyarakat kecil di lingkungan Perumahan Giriloka satu, yang kondisinya banyak yang mengeluh terkait bahan pangan atau sembako dengan harga tinggi bagi masyarakat kecil.

Direktur PT. Ksatria Indonesia Maju Pak Deka mengatakan produk diantaranya beras, trigu, gula dan lain lainnya serta pada event acara ” dan turut buka bareng di Tangerang Selatan bersama.

Selaku PT. Ksatria Indonesia Maju, ASM sembako serba sepuluh ribu, pada hari ini semoga dapat membantu meringankan masyarakat kecil di seluruh Indonesia, yang sebelumnya warga Indonesia yang kekurangan bahan pangan atau perekonomian mengeluhkan sembako harga makin naik semenjak pemilu,
ASM Meluncur Kembali Saat Harga Sembako Meroket.

PT. Ksatria Indonesia Maju Bersama K4 Foundation menggelar Grand Launching Anjungan Sembako Mandiri 1.3 di Kantor Yayasan K4, Giriloka 1 BSD Tangerang Selatan.

Ketua Umum PINBUK Indonesia Aslichan Burhan mengapresiasi dengan diluncurkannya Vending Mesin berupa ASM (Anjungan Sembako Mandiri), “… ini akan bisa menjangkau masyarakat di seluruh pelosok negeri dengan belanja sepuluh ribu bisa dapat semuanya, beras gula terigu dan minyak goreng”, sejalan dengan apa yang dijalankan oleh PT. Ksatria Indonesia Maju, Pusat Inkubasi Bisnis Usaha Kecil Indonesia akan berkolaborasi dalam “memberikan keteladanan dan kepeloporan dalam karya dan kerja kebaikan” (salahsatu poinnya).

“Insyaallah, 500 ASM akan diproduksi di Kendari oleh PT. KIM untuk ditempatkan di beberapa kota-kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara”. sambut Komisaris KIM, Amaluddin M, ST merespon rencana kolaborasi yang akan dijalin. Sebagaimana diketahui, ini disampaikan karena kekuatan dan sasaran PINBUK yakni terjangkaunya pelayanan keuangan dan ekonomi mikro syariah, pendampingan kepada 10 juta keluarga miskin, dhuafa’, usaha mikro & kecil termasuk kaum perempuan sampai dengan tahun 2030. Karena dengan ASM masyarakat akan dapat mengatur kebutuhannya dan membelanjakan uang elektroniknya dengan bijak.

Tidak hanya untuk Masjid dan kalangan muslim, PT. KIM akan menpersiapkan Anjungan Sembako Mandiri ke perumahan-perumahan “Rencana kita akan memasukan ASM ke 900 sekian rumah di BSD Tangsel, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, untuk mengantisipasi membludaknya di pasar berkaitan dengan sebaran penyakit dan virus saat ini.

PT. Ksatria Indonesia Maju membuka Kerjasama dengan pihak manapun dalam pengembangan produk-produk inovasi kedepannya seperti Pembangunan Kota Inovasi Mandiri, kawasan hunian terintegrasi menggabungkan prinsip-prinsip pembangunan perkotaan yang berkelanjutan dengan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk menciptakan lingkungan hunian yang lebih efisien, nyaman, dan berkelanjutan.
(Red/Sri Nurhaeni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button