DinamikaOnlineComTangsel – Mungkin masih ada yang belum tau,dengan sebuah kalimat YPTB, ini kalimat singkatan yang kepanjangannya Yayasan Peduli Tali Bangsa,yakni sebuah Yayasan yang mengasuh anak yatim dan fakir miskin warga Tangerang selatan dan Botabek.

Dari Seorang Donatur tetap Rp.500.000.

Baca juga Pedagang Pasar Jombang Ciputat Peduli Anak Yatim Dan Fakir Miskin.

Saat ini Yayasan mengasuh dan menyantuni 132 anak yatim dan kaum du’afa yang setiap dua minggu sekali di santuni oleh pengurus yayasan.

“Yayasan ini bukan cuma menyantuni anak yatim dan fakir miskin saja, segala bentuk musibah yang di alami oleh umat manusia kami akan membantunya. Seperti baru baru ini ada bencana alam di cigudeg Bogor, yayasan juga mengirim bantuan ke sana” kata Ali sebagai Ketua pembina yayasan.

Yayasan Peduli TaliBangsa setiap hari padat dengan segala macam kegiatan, dalam keadaan situasi Covid 19 yayasan juga melaksanakan Rafites kepada warga yang mau datang ke kantor Yayasan. Belum lama ini dalam iedul adha banyak warga yang mengirim hewan qurban untuk di urus oleh yayasan.

Dengan banyaknya kegiatan sudah barang tentu pengurus harus memikirkan biaya operasional yang terus meningkat, maka penguruspun membentuk Tim Amal dengan merekrut masyarakat yang mau beribadah bareng dengan YPTB dengan bersedia menjadi Duta duta Amal untuk mencari donatur yang ikhlas bersodaqoh. Dengan banyaknya kegiatan sudah barang tentu pengurus harus memikirkan biaya operasional yang terus meningkat, maka penguruspun membentuk Tim Amal dengan merekrut masyarakat yang mau beribadah bareng dengan YPTB dengan bersedia menjadi Duta duta Amal untuk mencari donatur yang ikhlas bersodaqoh.

Baca juga Tiga Lurah Menerima Surat Dari Tim Amal Dinamika Online.

Dari bulan ke bulan Yayasan Peduli Tali Bangsa semakin di percaya keberadaan dan kegiatannya, maka tiap hari ada saja donatur yang bersodaqoh baik lewat Transfer maupun langsung ke petugas atau ke duta duta yang di tugaskan.

(Aldo)