Dinamikaonline.com – Sampora
Dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Sampora Cisauk periode 2023-2029, Rukhyat yang akrab dipanggil Boski unggul yang digelar di 3 TPS berlokasi di wilayah ICON BSD Tangerang, Minggu (25/09/2023)

Ketua panitia pelaksana Pilkades, Indra, S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah, diikuti ±6000 pemilih yg dimulai jam.07.00-14.00 wib ini berjalan aman dan kondusif dibantu pengamanan sejumlah aparat TNI-Polri beserta security BSD sendiri,”Tegasnya.

Diiringi bacaan sholawat Nabi saw, suasana makin ramai & meriah tampak di halaman depan rumah kades terpilih Rukhyat/Boski saat mendengar keputusan panitia Pilkades untuk kemenangan yang diraih Boski pada jam.21.00 wib. “Syukur, Alhamdulillaah suasana tetap kondusif dan saya berharap masyarakat Sampora tetap bersatu, mau menang atau kalah,”Ucap putra dari H. Suparman.

Ditambahkan juga, yang menjadi skala prioritas dari program kerjanya adalah agar terbukanya banyak kesempatan tenaga kerja untuk warga Sampora.

Rustinah salah seorang warga Sampora menuturkan, “bapak boski orang nya baik, dekat dengan masyarakat dan semoga bisa amanah,”Tambahnya.

Aripun seorang pemuda Sampora juga berkomentar, “Bang boski akrab sama anak muda Sampora, semoga dengan terpilihnya sebagai kades bisa membantu kami untuk bisa bekerja,”Ujarnya.

(AmaL/Red)