BANTENNews

Dinamikaonline.com – Kabupaten Tangerang
Calon kepala desa Sampora kec Cisauk Kab Tangerang no urut 2, Rukhyat Bin H. Suparman bersama tim sukses nya gelar kampanye terakhir di lapangan yang tidak jauh dari rumah nya.

Acara giat pada siang hari di lokasi lapangan pukul 14.00 WIB s/d selesai, yang dihadiri ratusan warga, para tokoh alim ulama, Babinsa, Kantibmas, teelihat didesa Sampora pendukung Doski itu sangat meriah dan tampak menanti untuk mendengar pidatonya di hari terakhir kampanye tersebut. Doski sapaannya mengatakan apabila terpilih maka akan menjadikan desa Sampora lebih maju dan berprestasi, Senin 18/09/2023)

Ia tambahkan,”Skala prioritas peluang kerja menjadi program utama saya supaya warga Sampora bisa bekerja, jangan sampai banyak tempat usaha/perusahaan tapi tidak punya pekerjaan.” Ucapnya.

Ditempat bersamaan ada seorang simpatisan menuturkan, “Saya berharap semoga Doski menjadi aspirasi yang muda yang berkarya serta innovatif dengan ide dan gagasannya, untuk kemajuan didesa kami kedepannya. Dan menjadikan desa kami menjadi lebih baik lagi jika beliau terpilih sebagai Kades Sampora untuk purna bakti periode 2023-2028.

Demikian hal yang disampaikan Arif, seorang simpatisan doski, “semoga dengan terpilihnya Doski sebagai kepala desa Sampora bisa menjadikan peluang besar untuk bekerja, terutama khususnya untuk anak-anak muda didesa Sampora,”Pungkasnya.

Acara terakhir ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Sumantri, sekaligus juga menyajikan hidangan gratis makan laksa betawi.

(AmaL/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button