BANTENNewsTangerang Raya

Dinamikaonline.com – Cisauk, Kabupaten Tangerang
Pemerintah Kecamatan Cisauk menggelar kegiatan STQ ke-Xl (Seleksi Tilawatil Qur’an) yang di adakan di aula Kelurahan Cisauk, Kabupaten Tangerang (Selasa, 28/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Kepala Desa Dan Pemerintah Kecamatan Cisauk, Tokoh Masyarakat, Pelaku UMKM dan ASN dan seluruh peserta STQ (Seleksi Tiwatil Qur’an).

Saat sesi wawancara Camat Cisauk H.M Yusuf Fachrozi S.STP M.Si. oleh awak media, menjelaskan, “Tujuan Seleksi Tilawatil Qur’an adalah mencari Generasi Qori dan Qoriah yang terbaik di kecamatan Cisauk. Menyiapkan untuk MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang yang akan di selenggarakan tahun 2024.

Adapun tujuan STQ ini untuk mencerdaskan masyarakat dan menyiarkan syiar Islam terkait agar masyarakat dan generasi muda dapat mengamalkan dan di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat, “Ujar Fachroji Camat Cisauk.

Pesan penting yang disampaikan H.M.Yusuf Fachroji S.STP, M.Si “Bahwa dari kegiatan Acara STQ ke XI, bertujuan untuk mencari potensi dan bibit-bibit generasi muda yang di canangkan program tersebut dari Bupati Kabupaten Tangerang. Misi dan visinya: Sehat, Cerdas, Religius dan Sejahtera untuk kedepan menjadi masyarakat yang Madani dan Islami. “Pungkasnya.

(Tulen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button