Jawa Barat

Desa Sukamulya dan Mekarsari Manfaatkan Dana SAMISADES

Samiliar Sadesa atau Samisades elah di gelontorkan oleh Pemkab Bogor untuk membangun infrastruktur desa di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Dua desa diantaranya yaitu desa Sukamulya dan desa Mekarsari Kecamatan Rumpin telah terpantau oleh Dinamika Online,kedua desa ini telah mulai mengerjakan pembangunan jalan jalan kampung untuk di betonisasi. Kepala desa Sukamulya menjelaskan kepada Dinamika bahwa Samisades yang di terima baru 60 prosen. Dana tersebut telah di alokasikan untuk membangun jalan kampung di Rt 001/06 KpDangdang pulo. Kemudian titik ke dua pembangunan jalan di Kp.Cibitung Rt 001/05. Kedua pembangunan jalan ini Pptk nya Zamaludin. Begitu ujar Ihwan Nur Arifin kepala desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Bogor.

Kemudian pada hari yang sama Dinamika bertemu dengan Henrik Kepala desa Mekarsari Rumpin
Kades menjelaskan bahwa dana Samisades yang 60 prosen itu di gunakan untuk membangun jalan di Kp.Panyandungan Rt 003/06. Dan titik ke duanya di Kp.Gugunung Rt 001/02. Menurut Kades amanah dari Pemkab Bogor harus segera di laksanakan agar hasilnya segera di nikmati oleh warga desa Mekar sari.
AB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button