DinamikaOnlineComTangsel – Gerakan amal untuk membantu anak yatim dan fakir miskin tengah di laksanakan oleh Tim Amal Dinamika Online Com. Rabu (29/07/20)

Baca juga Ahli Waris Sudah Melapor Ke Presiden Jokowi Mengenai Tanahnya Yang Di Serobot PT.JRP

Kegiatan mencari sodaqoh kepada para Pejabat Kota Tangerang selatan ini semata mata karena Dinamika online com merasa peduli terhadap peningkatan kesejahteraan anak yatim dan para kaum dhuafa warga kota Tangerang selatan.

Karena itu Tim Amal Dinamika online com dengan suka rela menyambangi rekan rekan Lurah yang berdinas di wilayah Kecamatan Ciputat Kota Tangerang selatan.

Hari ini, Tim bertemu dengan 3 orang Lurah, masing masing Yogie Lurah Sawah, Hasanudin Lurah Jombang dan Cecep Lurah Serua. Ketiga Lurah itu menyambut baik Tim Amal Dinamika online, dan mereka ikhlas memberi Sodaqoh untuk Yayasan Peduli Tali Bangsa, mereka juga tidak keberatan menjadi Donatur tetap meskipun tidak besar sodaqohnya sesuai dengan rezeki yang mereka terima dari Alah SWT.

Baca juga Ahli Waris Sudah Melapor Ke Presiden Jokowi Mengenai Tanahnya Yang Di Serobot PT.JRP

Tim merasa senang dengan sikap mereka yang sadar akan perintah Allah, bahwa Anak yatim dan Fakir harus di bantu dan di sayangi.

Lurah yogie mengatakan” Ibadah yang di lakukan Dinamika online ini patut di contoh oleh media lain, agar anak anak yatim terpelihara dan tercukupi kebutuhan hidupnya. Meskipun kali ini saya baru bisa sodaqoh Rp. 200.000 saja, insya Allah dalam waktu mendatang bisa bersodaqoh lebih besar, doakan saja ya” pungkas lurah Sawah.

Lain Yogie lain pula Lurah Jombang Hasanuddin, ia sangat senang bila dimintai sodaqoh, ia bercanda “Kalau kita banyak sodaqoh kali aja dosa pada hilang”, seloroh Lurah anak betawi ini.

Baca juga Hanya SMAN 11 – 12 PPDB Nya Paling Kondusif.

Yang ke tiga Lurah Serua yang di temui, ia juga senang menerima Tim Dinamika, namun sayang tidak dapat berbicara lama karena Cecep mau dinas luar, sambil menerima surat ia berujar “Nanti balik lagi ya, saya mau keluar dulu” Sambil senyum ia masuk ke dalam mobil lalu pergi meninggalkan kantor.

( Aldo )