Uncategorized

Perjalanan Mengunjungi Lurah Lurah Kecamatan Pondok Aren.

DinamikaOnlineComTangsel – Pagi hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020 cuaca pagi cukup cerah, suasana wilayah Kecamatan Pondok Aren biasa biasa saja.  Dalam suasana Covid 19 di jalan raya Kecamatan Pondok Aren tampak lenggang demikian pula di kantor kantor pemerintahan tampak sepi pelayanan.

Baca juga Kepercayaan Masyarakat Terus Meningkat Terhadap YPTB.

Langkah pertama tim amal Dinamika Online Com memasuki halaman kantor kelurahan Perigi lama, Dinamika bertanya pada seorang staff mengenai keberadaan lurah, ia mengatakan lurah sedang keluar ia tidak tau persis ke luarnya kemana “rapat kali” ujarnya sekenanya. Kemudian Surat untuk lurah di terima oleh H.Suwarta seorang staff Kelurahan Perigi Lama.

Lurah Pondok Kacang Barat Ahmad Zulkarnaen.

Dari Perigi Lama Dinamika menuju kantor lurah Perigi Baru, di kantor ini agak ramai ada beberapa mobil parkir di halaman. Dinamika langsung masuk ke ruangan staff karena mereka sudah kenal, mereka menyapa Dinamika dengan ramah, Dinamika bertanya ke beradaan Lurah, seseorang staff mengatakan “Tadi ada pak, coba bapak lihat di ruang kerjanya” Dinamika melongok ke ruang kerjanya dan ruangannya kosong, Dinamika kembali menemui seorang staff yang sudah kenal lama dengan Dinamika “Ada gak pak lurahnya ?” kata Wahab yang memang sudah kenal dengan Dinamika. Karena lurah tak ketemu, maka surat di terima oleh Wahab.

Selanjutnya Dinamika meluncur ke kantor lurah Pondok Kacang Barat, kebetulan lurah ada di kantornya. Lurah belum kenal dengan Dinamika sehingga ia agak kaku menerima kehadiran Dinamika, namun setelah Dinamika menjelaskan sosok pribadi Dinamika, lurah Ahmad zulkarnaen menjadi akrab, terlebih lagi ketika ia tau bahwa Dinamika membawa missi Amal Sodaqoh untuk membantu Yatim dan fakir miskin warga Tangsel. Bahkan ia menyarankan agar Yayasan lebih banyak mengasuh yatim warga Tangerang selatan. “kami baru saja menyantuni 200 orang anak yatim, bila di data dengan baik saya rasa se Tangsel anak yatim akan ada ribuan orang” menutup pembicaraan. Terakhir Dinamika mengunjungi kelurahan Pondok Kacang Timur, sampai di kantor lurah pas sedang waktu istirahat.

Baca juga Pedagang Pasar Jombang Ciputat Peduli Anak Yatim Dan Fakir Miskin.

Lurah Nasudin sedang keluar. Maka surat  yang ke empat Dinamika titipkan kepada staff nya Fadil. Pada prinsipnya mereka mau mendukung terhadap kegiatan amal  yang tengah di laksanakan oleh Tim Amal Dinamika online com.

(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button