PENDIDIKAN

KADISDIK Minta Peningkatan Mutu Pelayanan Pendidikan Ditingkatkan, Usai Dilantiknya Kepala SMK/SMA Karawang.

DinamikaOnlineComKarawang – Usai dilantiknya 572 Kepala SMA/SMK di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat oleh Ridwan Kamil beberapa hari lalu di Bandung, kini giliran sejumlah kepala SMA/SMK melaksanakan serah terima jabatan yang berlangsung di Aula gedung SMKN 1 Karawang, Pada Hari Jumat (17/07/2020).

Baca juga Konsolidasi Perjuangan Pemekaran Daerah (KOPPDAR) KPP DOB Kota Cikampek Di Gelar.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat, Dedi Supandi mengatakan sebanyak 98 sekolah yang dilantik merupakan guru yang mendapatkan promosi.

Sementara sebagian besar lainnya adalah rotasi mutasi kepala sekolah. “Semoga kepala sekolah yang dilantik maupun rotasi mutasi bisa meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan di sekolah”, ujarnya.

Dari jumlah tersebut sejumlah kepala sekolah di karawang juga ikut terkena rotasi dan mutasi yang hari ini (jumat) tengah melaksanakan serah terima jabatan.

Baca juga Titipan Calon Siswa Tidak Di Akomodir, Seorang Lurah Di Tangsel Ngamuk.

Kepala sekolah adalah pelopor peningkatan mutu di satuan pendidikan, Jadi saya berharap dengan penyegaran ini bisa menjadi pemacu pendidikan lebih baik lagi dan beberapa kepala sekolah di karawang terkena rotasi dua diantaranya merupakan hasil promosi.

“SMK negeri di karawang jumlahnya ada 18, sementara yang dirotasi ada 15 orang, dua pensiun ditambah satu kepala sekolah sudah di angkat”, Ujar Dedi Supandi.
(Donfer)*(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button