Uncategorized

Konsolidasi Perjuangan Pemekaran Daerah (KOPPDAR) KPP DOB Kota Cikampek Di Gelar.

DinamikaOnlineComKarawang – Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar,  S.IP, hadiri Konsolidasi Perjuangan Pemekaran Daerah (KOPPDAR) yang di adakan oleh Komite Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (KPP DOB) Kota Cikampek sebagai organisasi pengusung DOB Kota Cikampek.

Baca juga Titipan Calon Siswa Tidak Di Akomodir, Seorang Lurah Di Tangsel Ngamuk.

Berlangsung di Pemancingan Jaka Tirta Mulya Desa Parakan, Kecamatan Tirta Mulya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, pada hari selasa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para pengurus KPP DOB kota Cikampek, 7 Koodinator Kecamatan dan 75 Koordinator Desa di 75 desa, tokoh masyarakat 7 kecamatan serta sebanyak 25 Kepala desa.

Wakil Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, S.IP, mengapresiasi perjuangan teman-teman dari para aktifis KPP DOB.

Tingkat pembangunan di wilayah Cikampek sudah sangat memadai untuk dilakukan pemekaran ditambah wilayah Cikampek berpotensi menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)”, ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa kami anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat akan mendorong agar cepat terealisasi dan dapat mempercepat pemerataan kesejahteraan rakyat serta pemerataan pembangunan.

Baca juga Oknum PNS Mencabuli Anak di Bawah Umur, di Tangkap Polisi

Semoga Cikampek bisa menjadi salah satu Kota yang bisa bersaing dengan Kota pemekaran yang lain karena dirinya menganggap bahwa Cikampek merupakan daerah representatif, harap Wakil Ketua Komisi I”, Ujarnya.
( Uun )*(aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button