TANGERANG, Dinamikaonline.com
Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) Provinsi Banten tampak hadir pada pelepasan masa jabatan Walikota kota Tangerang Arief – Sachrudin walikota dan wakil walikota kota Tangerang pada 26 Desember 2023.

Pelantikan Pj Walikota Tangerang Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si di pimpin langsung PJ Gubernur Banten Al Muktabar Berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri No 100. 2.1.3 -6611 tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tangerang Provinsi Banten, yang ditetapkan pada 19 Desember 2023.

Di kediaman Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, tampak ramai dikunjungi pendukung dan simpul – simpul organisasi dan beberapa kader dari partai Golkar dalam rangka menyambut pelepasan masa jabatan yang berakhir pada tanggal 26 Desember 2023.

Ibu Soelistiyani SE, Ketua RAPI
tampak antusias menyambut pelepasan Wakil Walikota Sachrudin di kediamannya, Selasa , (26/12/2023) , Poris Cipondoh Kota Tangerang.

” Alhamdulillah Surprise banget, mudah – mudahan apa yang menjadi cita – cita beliau InsAllah Sukses, kami dari RAPI semua mendukung, Karena dulu juga pernah menjabat sebagai camat di wilayah kami, dan juga kebetulan di RAPI juga, kata Ibu Soelistiyani.

“RAPI sama halnya seperti ORARI, akan tetapi ORARI sudah internasional, kami RAPI Nasional, dan kami Kegiatannya bergerak dalam bidang penanggulangan bencana se-Banten, jadi kalau ada bencana kami hadir untuk membantu masyarakat, dan tentunya ada Bimtek dan Peraturan organisasi (PO),” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Abdul Harries KETUWIL Ketua RAPI wilayah 06 kota Tangerang (JZ30BOV) mengatakan, “Selama menjabat menurut kesannya bagus , karena banyak kegiatan – Kegiatan RAPI di sports oleh pihak Pemkot dari pak Walikota dan wakil walikota Tangerang banyak yang terbantukan, dan memang beliau mendukung organisasi – organisasi yang berada di kota Tangerang,”

“Dan harapan kami untuk PJ walikota yang baru juga mensuport RAPI seperti walikota sebelumnya, karena masih banyak organisasi – organisasi di kota Tangerang masih membutuhkan bimbingan dari pemerintah kota Tangerang.”

Nurleny/Patar/Harun Al-Rasyid