Jabar, Dinamika online com.

Kepala Perwakilan Wilayah Jawa Barat MEDIA DINAMIKA INDONESIA Akhmad Basri ,Ms mengadakan kunjungan Silaturahmi ke rumah Dewan Penasehat  Dinamika Indonesia Wilayah Jawa Barat, Gusti Belaprisia,SH. Kunjungan tersebut  diterima dengan hangat penuh  senda gurau dalam koridor persahabatan, sehingga sangat menyenangkan.

Mengawali perbincangan Gusti mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemimpin umum/Redaksi Dinamika Indonesia  Andi Bondan, Sip yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Dewan Penasehat Dinamika Indonesia Wilayah Jawa Barat.

Adapun penunjukan Gusti sebagai Dewan Penasehat adalah untuk  mendampingi Kepala Wilayah Jawa Barat dalam memberikan  arahan, saran, serta masukan yang perlu kepada Ka.Wil Jabar juga membantu membina para wartawan Dinamika yang ada di Wilayah Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Gusti juga bertutur ” Bila Covid 19 sudah melandai dan Jawa Barat sudah berada di zona hijau,sebaiknya Kawil harus segera mengadakan Rapim untuk membahas kegiatan pengedaran “KANTONG YATIM” agar dalam pelaksanaanya terarah dan lancar. Saya juga sangat mengapresiasi penerbitan Dinamika Online com yang tampaknya sudah exsis, Alhamdulillah dan saya juga akan mendorong dan berdoa agar Media Dinamika Indonesia semakin exsis dan jaya” pungkas Gusti.B,SH mengakhiri perbincangan. ( Ahmad Basri.Ms. Kawil Jawa Barat )