Uncategorized

PILKADES DI TUNDA CALON KADES MEKAR JAYA TETAP SEMANGAT

Pandeglang, Dinamika Online Com.

Rohman calon Kades Mekar Jaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang ketika dijumpai awak Media Dinamika dan di tanya bagaimana tanggapannya tentang penundaan serentak pelaksanaan Pilkades, ia menjawab penuh semangat.

Menindak lanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, terkait dengan angka penyebaran Covid 19 yang meningkat secara nasional karena adanya varian Delta,demi penyelamatan bangsa,maka Presiden memutuskan agar Pilkades serentak di tunda sementara waktu.

Tapi saya tetap semangat dan akan selalu mengikuti aturan dari pusat meski biaya operasional saya bertambah ” Ucap Rohman sambil senyum. Dalam hal ini seorang LSM Mujid Wijaya ikut nimbrung dan bicara ” Menurut UU No 23 Th 2014 tentang Pemerintah Daerah pada pasal 7 ayat ( 1 ) mengatur bahwa Pemerintah pusat melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan,kesehatan yang khususnya terkait pencegahan penyebaran covid 19.” tutur Mujid. Rohman calon kades Mekar jaya akan tetap bersabar menunggu keputusan Pemerintah pusat yang brrwenang menetapkan waktu Pilkades.” Saya tetap semangat sampai pada waktunya Pilkades di laksanakan, mohon do’a nya dari semua pihak agar saya sehat dan sukses”. Mengakhiri bincang bincangnya dengan Dinamika di tempat kediamannya.

( Penulis : Heri.R/Red 1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button