News

KUNJUNGAN KERJA KORAN DINAMIKA DISAMBUT BAIK OLEH DISDIKPORA KABUPATEN CIANJUR.

Cianjur.koran DINAMIKA. . Para Pejabat Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Olah raga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur Jawa Barat sangat baik dalam melayani publik. Hal ini patut di jadikan Suri Tauladan bagi para pejabat Dinas lainnya di Kabupaten Cianjur.

Bukti kongkritnya di alami oleh awak Koran DINAMIKA. Ketika koran DINAMIKA menghubungi Kadisdikpora Kabupaten Cianjur Ruhli Solehudin.S.Ag.M.Si pada tanggal 3 -7 -2024. melalui Wastup di respon dengan baik permohonan izin bertemu untuk Silaturahmi dengan Kadisdikpora. Kendati beliau tengah cuti haji. Dan Koran Dinamika di silahkan untuk berkunjung dan di arahkan untuk menemui Sekdis Ira di kantornya.

Kawil Jabar Koran DINAMIKA bersama Team bertemu dengan Kabid Perencanaan Disdikbud Cianjur Rifki yang ganteng dan familier. Rifki penuh atensi mendengarkan maksud dan tujuan kuker Koran Dinamika dan salah satu tujuan yakni mohon dukungan iklan ucapan peduli siswa yatim miskin yang tengah belajar di Sekolah Dasar. Mendengar hal itu Rifki berucap mengatakan Siap mendukung atas program Koran Dinamika. Rifki berjanji akan menyampaikan hal ini kepada pak Kadisdik bila beliau sudah masuk kantor. Dan Rifki berjanji akan secepatnya memberi tahu Koran Dinamika bila sudah ada jawaban dari Kadisdikpora. Begitu pungkas Rifki. . Penulis : Tim Kawil Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button