News

KEPALA DESA PERDANA KECAMATAN SUKARESMI MEBDISIPLINKAN SEMUA PERANGKAT DESANYA.

Pandeglang.koran DINAMIKA. Awak Media Koran Dinamika mengunjungi kantor desa Perdana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang.Banten.Kehadiran Koran Dinamika yang berkunjung kekantor desa Perdana.disambut baik oleh Kepala desa Perdana,Ardani.

Dalam perbincangan yang akrab Koran DINAMIKA dengan Kepala desa Perdana banyak hal yang disampaikan kepada Koran Dinamika dan Ardani mengaku bahwa ia baru enam bulan menjabat sebagai Kades Perdana. Kendatipun Ardani baru enam bulan menjabat sudah banyak yang ia benahi terutama terhadap staf desa dengan disiplin waktu. Staf desa harus tepat waktu untuk masuk kantor desa. Ardani juga memberi arahan agar aparat desa memberikan pelayanan terbaik terhadap warga desanya.

Dalam kesempatan kunjungan itu Koran DINAMIKA bermaksud menggali informasi dari berbagai pihak mengenai program kerja Kepala desa.

Disamping itu Kepala dess Ardani memberikan perhatian khusus kepada LINMAS yang setiap saat selalu siap siaga menjaga kantor desa. Dan lingkungan.” Saya selaku Kepala desa selalu memberikan uang lelah kepada Linmas sebesar 50 ribu rupiah kepada Linmas yang menjalankan tugasnya.” Pungkas Ardani Kepala desa Perdana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten. (Penulis HR/Red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button