PENDIDIKAN

SMK Darussalam Ciputat Tangerang Selatan Di Gedung UTCC Pondok Cabe Mengadakan Giat Pelepasan Kelas XII / Purnawiyata Tahun Pelajaran 2023-2024

Dinamikaonline.com – Kota Tangerang Selatan – SMK Darussalam Ciputat Tangerang Selatan, menyelenggarakan Pelepasan Kelas XII / Purnawiyata Tahun Pelajaran 2023-2024, acara diselenggarakan di Gedung UTCC Pondok Cabe, Kamis (27/06/2024). Adapun para tamu undangan yang hadir untuk Pelepasan Kelas XII / Purnawiyata Tahun Pelajaran 2023-2024 SMKS Darussalam Diantaranya:
1. Keluarga Besar YPIM Darussalam
2. Pembina YPIM Darussalam
3. Kepala SMK Darussalam
4. Panitia Purnawiyata 2024
5. Seluruh Alumni SMKS Darussalam Angkatan 2024
6. Seluruh Teamwork Universitas Terbuka
7. 1080px Studio
8. Victoria Band
9. Perwakilan Band Kelas XI (Gema, Panji, Andra & Hasby)

Tammpak terlihat para alumni-alumni SMK Darussalam yang datang sangat antusias sekali mengikuti acara tersebut, acara sangat meriah di samping itu juga banyak doorprise yang di bagikan oleh pihak panitia penyelenggara, serta di isi dengan talenta musik-musik Band dari peserta didik dan alumni SMK Darussalam Ciputat.

Dipenghujung akhir acara saat dimintai keterangannya Hj. Marisi Nirmala Sihotang S.E selaku Kepala Sekolah SMK Darussalam Ciputat kepada awak media online Dinamikaonline.com menuturkan,” Pesan saya kepada seluruh para alumni angkatan 2023-2024 adapun ilmu yang kami berikan kepada semuanya untuk para alumni SMKS Darussalam semoga ilmu yang didapat juga berguna dan bermanfaat dan dapat di realisasikan dengan baik dimasyarakat. Dan yang utamanya yaitu demi kemajuan kota Tangerang selatan kedepannya karena mereka berdomisili disini.
” Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dengan semua aparat yang telah membantu terlaksananya kegiatan acara ini dengan baik, mudah-mudahan harapan kami orang tua, staff dan guru pengajar, dan pimpinan Yayasan di SMK Darussalam saya mendoakan semoga mendapatkan ridho dari allah swt. Motivasi untuk adik-adik kelas yang belum lulus saya tekankan untuk menguasai tehnik informatika, etika moral, sopan santun itu menjadi modal utama sukses kedepannya. Untuk selanjutnya harus menguasai dunia industri dan usaha (UMKM) dengan baik”, Ujarnya.

Adapun untuk kedepannya saya akan membuat sebuah terobosan untuk ikatan alumni-alumni ini akan lebih berperan dalam membangun sinergitas dengan SMKS Darussalam, dan juga untuk memberdayakan para alumni-alumni yang memiliki beberapa kelebihan-kelebihan dalam kemasyarakatan contohnya dengan UMKM juga sudah ada, jika wadah ini nanti terbentuk maka setidaknya kita akan bisa mengurangi pengangguran. Karena belakangan ini perusahaan-perusahaan itu anti dengan gadget, tetapi motivasi saya ke anak-anak jangan juga terlalu asik dengan statement perusahaan. Bisa jadi pesan itu tidak mendukung kepada anak-anak dan pean saya tetap semangat dan optimis juga belajar dengan tekun dan lebih giat lagi, ”Pungkas Hj. Marisi. (Gito R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button