PENDIDIKAN

Gebyar Pentas Seni Dan Kreatifitas SDN Pamulang Indah

DinamikaOnline.com, Pamulang – Tangerang Selatan  SDN Pamulang Indah pada hari sabtu (17/02/24), mengadakan gebyar Pentas Seni yang di adakan di halamaan sekolah. Yang diikuti oleh seluruh murid dari kelas 1 s/d kelas 6. Acara tersebut diantaranya menampilkan Pencaksilat, Taekondo, Seni Tari, Pantomin dan lain-lain.

Dalam acara Gebyar Pentas Seni dan  1000 Kreatifitas Anak di SDN Pamulang Indah berkolaborasi dengan sponsor dari Bank Niaga dan UMKM sebagai mitra sekolah. Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Kesatuan Pendidikan Kepala Seksi Peserta Didik & Pembangunan Karakter SD Dindikbud Kota Tangsel Satiyan S.Pd, Kep.sek SDN Pamulang Indah Suwito S.Pd, M.Pd, Dewan Guru, Pengawas Gugus, Komite, Korlas dan berserta semua Orang Tua Wali murid.

Kegiatan ini semata-mata ingin membangun mental dan kreatifitas murid-murid SDN Pamulang Indah untuk lebih menjadi manusia yang berkarakter dan berahlak bagi kehiduapan sehari-hari di lingkungannya. Dari acara ini juga nantinya akan terasa erat hubungan silaturahmi sesama murid didik, “ujar Suwito Kep.sek Pamulang Indah.

Kegiatan Gebyar Pentas Seni ini menurutnya, “kami tidak ada penggalangan dana dari setiap orang tua wali murid kelas 1-6, semua kegiatan ini sama sekali free tanpa di pungut biaya. Karena pihak sekolah sudah bekerjasama dari jauh-jauh hari dengan pihak sponsor yakni Bank Niaga sebagai mitra.”tegasnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Pejabat Kesatuan Pendidikan Kepala Seksi Peserta Didik & Pembangunan Karakter SD Dindikbud Kota Tangsel Satiyan S.Pd, “Kami sangat mengapresiasikan Acara Gebyar Pentas Seni dan 1000 Kreatifitas Siswa ini, yang di selenggarakan oleh pihak sekolah SDN Pamulang Indah yang di pimpin olek Kepala Sekolah Suwito, komite, pengawas Gugus, Korlas. Menuritnya inilah momen yang bagus untuk anak-anak kita sebagai penerus generasi bangsa,”ujarnya.

Tidak sampai stop disini aja ajang pentas seni dan kreatifitas ini akan terus berkelanjutan untuk mencari bakat-bakat siswa yang ada di setiap sekolah seluruh wilayah Tangerang Selatan. Bakat Tari dan kreatif siswa ini yang berkompetensi akan berkelanjutan kejenjang tingkat kecamatan, tingkat propinsi dan sampai tingkat nasional. Dimana saat ini ditingkat Nasional, Tangerang Selatan mendapatkan Juara 1 Nasional se indonesia dalam ajang di Lomba Kreatif Anyaman. Dan ini suatu kebanggan besar buat masyarakat Tangerang Selatan.”Pungkas Satiyan.

(Tulen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button