NewsUncategorized

Desa Kemang Melaksanakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Paguyuban Kepala Desa Dapil 6 Bogor Utara.

Bogor, Dinamika
Desa Kemang ,Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor melaksanakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Kepala Desa Dapil 6 Se-Bogor Utara dan sekaligus Pemilihan Ketua Paguyuban Bogor Utara .Acara silaturahmi ini diadakan dengan harapan terjalin hubungan yang lebih akrab antara Sesama Kepala Desa Dapil 6 Se-Bogor Utara, ujar Edi Mulyadi ( Kepala Desa Curug Gunung Sindur ) sebagai Moderator acara.

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi serta pemilihan Ketua Paguyuban diadakan Selasa ( 20/05/2024 ), bertempat Aula kantor Desa Kemang, Turut dihadiri oleh 7 Kecamatan se-Bogor Utara. Kepala Desa Yang hadir sekitar 50 kepala desa se Bogor Utara , yaitu Desa Se- Kecamatan Kemang, Se-Kecamatan Rancabungur, Bojong gede,Tajur halang, Parung, Ciseeng dan Gunung Sindur.

H.entang kepala desa Kemang mengatakan dalam sambutan nya bahwa halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara para kepala desa yang ada di dapil 6 se Bogor utara kabupaten Bogor .

Mudah-mudahan kedepannya nya akan menjadi ajang silaturahmi antara kepala desa jangan sampai para kepala di dapil 6 atau se Bogor Utara masih ada yang tidak saling mengenal, dan insya Alloh kedepannya dari Bogor utara ada yang menjadi anggota dewan DPR RI maupun DPRD kabupaten Bogor,ucap beliau

Dalam Pembentukan Ketua Umum Paguyuban Kepala Desa Se Dapil 6 yaitu terpilih H.entang Kepala Desa Kemang sebagai Ketua Umum Paguyuban .

H.Abdul Ajis turut mengucapkan terima kasih kepada semua kepala desa se dapil 6 yang hadir. dan telah memilih H.Entang Suana sebagai Ketua Umum Paguyuban Kepala Desa Se Dapil 6 Bogor Utara. Harapan H. Entang setelah dibentuknya Paguyuban ini Desa Se Dapil 6 makin semakin tambah maju, pungkasnya.( Khania )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button