BANTENPolitics

Dinamikaonline.com – Tangsel
Sosialisasi warga yang datang bersilahturahmi tampak tumpah meriah terlihat di kediaman H. Achmad Fauzi S.T (Rully) calon anggota DPR RI Dapil Banten III Kab.Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangsel. Beralamat di Griya Jakarta Pamulang Blok A1/15 Kota Pamulang, Tangsel.

Saat awak media mendatangi dikediaman tempat calon Anggota DPR RI H. Achmad Fauzi S.T. tampak terlihat begitu dekat dan harmonisasinya, bersama dengan masyarakat Tangsel Biasa di sapa akrab Bang Rully, karena beliau putra asli daerah Tangsel yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Banten III dengan nomer urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) No. 17, Selasa (26/12/2023).

Masyarakat yang hadir diantaranya dari sekitar Pamulang, Pondok Benda, Bambu Apus, Cisauk dan Serpong berada tumpah ruah untuk mendengarkan aspirasi sang idolanya di kediaman rumah pribadii beliau. Dalam silahturahmi itu di ajarkan bagaimana saatnya tiba pencoblosan dipemilihan umum, masyarakat semua dapat memahami dan tidak salah dalam menerangkan bagaimana saat pencoblosan yang benar saat bulan february 2024 nanti, “Ujarnya.

“Masyarakat Tangsel merasa bangga bahwa ada Putra Asli Daerah Tangsel yang mencalonkan sebagai Anggota DPR RI yang ada di Senayan”
Adapun poin utama yang disampaikan jika saya nanti terpilih, pertama agar pendidikan di tangsel dapat dirasakan merata dan setara, kedua juga kesehatan semua masyarakat dapat merasakan manfaat pelayanan yang gratis, dan yang ketiga dari segi infrastruktur pembangunan masyarakat juga dapat merasakan akses jalanan yang baik juga baik dan semua fasum dapat dinikmati gratis bersama-sama, “Tegasnya.

Diakhir penutup beliau juga sampaikan isi tujuan utamanya yaitu “Saya memohon kepada masyarakat semuanya untuk do’a restunya, agar saya diberi kesehatan sampai saat pemilihan umum nanti. Jangan lupa kertas pencoblosan gambarnya warna kuning no.2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) no.17” Pungkasnya.

(Tulen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button