Februari 21, 2024

Jalan Kabupaten Yang Rusak Tanpa Perhatian dan Perbaikan di Desa Citalahab Kecamatan Banjar Pandeglang

By DinamikaOnline Des 26, 2023

Pandeglang – Jalan Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, yang jadi akses jalan dari pasar cikeper sampai tegal serang rusak parah

Salah satu kepala desa di Kecamatan Banjar, curhat kepada media menjelaskan tak pernah melihat pembangunan jalan di kampungnya sejak lama. Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Citalahab Haji Hambali saat di temui team liputan di rumahnya Desa Citalahab.

Saya sejak menjadi Kepala Desa sudah seperti ini (jalan rusak), Dulu memang parah, sempat ada perbaikan hanya pengerasan doang, pengaspalan tidak ada, pengecoran hanya satu-dua-tiga titik, nggak merata,” kata Haji Hambali saat ditemui awak media di Citalahab, Pandeglang, Senin (25/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kades Citalahab Haji Hambali mengungkapkan kekecewaannya kepada pemkab Pandeglang yang tidak pernah memperbaiki insfratruktur masyarakat desa Citalahab terutama masalah jalan yang terbengkalai rusak selama bertahun – tahun.

Haji Hambali pernah meminta Anggota Dewan Kabupaten Pandeglang Dapil 2 , untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Citalahab yang hanya meminta perbaikan jalan Kabupaten dari Pasar Cikeper sampai Tegal Serang agar mobilitas masyarakat nyaman dalam melakukan kegiatan” namun sampai akhir masa jabatan nya belum terealisasikan , ungkapnya.

Salah satu warga masyarakat Kecamatan Banjar Jaza, yang tinggal di desa Kadulimus saat di hubungi team liputan mengatakan bahwa”, masalah jalan di kecamatan banjar merupakan kisah yang sudah puluhan tahun tidak pernah ada realisasi sampai sekarang, coba anda liat jalan di jalur kadulimus ke arah cimanuk mungkin sudah dua belas tahun belum pernah di perbaiki.

Tiap hari saya melintas jalan tersebut sampai motor saya sering rusak karena jalannya yang sudah sangat tidak layak, “Kalau harapan memang kami sangat berharap ada perbaikan jalan khususnya di jalur Kadulimus,” imbuhnya

(Lp)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *