JABODETABEK

Adira Finance Gelar Acara Sobat Expo di Mall Matahari Daan Mogot

Dinamikaonline.com, Jakarta
Perhelatan Adira Finance Roadshow dimulai dengan sesi gunting pita. Acara diresmikan di Pusat Perbelanjaan Mall Matahari Daan Mogot oleh emiten sektor pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF). Disini Adira Expo memiliki strategi pemasaran penjualan dengan mengusung market pasar dari berbagai jenis penawaran, produk, pelayanan dalam satu program yakni program Sobat (Sering Order Banyak Tawaran). kini Sobat Expo hadir di Jakarta Barat mulai 27 Oktober sampai 2 November 2022 khususnya di mall daan mogot ini. Kamis (27/10/2022)

Acara dihadiri oleh masyarakat setempat
dan pengunjung mall, Anggota DPR selaku dari Komisi E wilayah DKI Abdul Azis Islam, Korwil jabodetabek Motor Adira Finance Kristianto. kepala cabang daan mogot Moko, Kepala cabang pasar baru Nadilan, Kepala cabang ciledug wahyu, manager area selaku kredit approval wawan, mewakili team manager area okto.

Menurut kristianto dalam pembukaan cabang Dealer Adira lebih dari 40 titik, dijabodetabek event ini serentak nasional jadi kita ada 8titik, 4titik cabang motor (daan mogot, bogor, bekasi, dki kota) juga 4titik cabang mobil, karena di sini marketnya sangat strategis dan cocok diadakan dimall daan mogot jak-bar. Diacara event ini kita menawarkan produk, program dan pelayanan agar bisa diasosialisasikan ke masyarakat. Sehingga masyarakat bisa membeli disini atau juga di dealer cabang lainnya diluar sana.

Mengusung tema Sering Order Banyak Tawaran, Sobat Expo menawarkan berbagai macam benefit mulai dari produk pembiayaan Adira Finance otomotif mobil dan motor baik baru maupun bekas, dan sebagainya ada disini.

“Kita sudah 2 tahun selama ini kehilangan moment akibat pandemic covid-19, kini saatnya bangkit dan kembali hadir mengadakan event disini sebagai momentum untuk mencari pelanggan dan menjaring konsumen yang ada di sekitar event itu. Tujuannya mengadakan event ini kita menawarkan banyak benefit berupa discount baik discount uang muka, angsuran, cash back, potong tenor, juga kita fasilitasi dengan instan approval, ” tegas kristianto.

Ditambahkan olehnya, “Kami dalam menggelar SOBAT Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. Kalo kita ambil diluar biasanya ada proses survey, tapi disini bisa kita selesaikan di depan dulu. Jadi ada proses instan approval di event ini. Karena ekosistem motor ini tidak hanya otomotif saja tapi ada merchant-merchant dari mitra kami non otomotif kita undang. Bahkan untuk yang otomotif semua merk motor roda dua dihadirkan di event ini. Ada juga motor listrik yang sudah dibiayain, bahkan produk dana cepat ada disini kita hadirkan juga termasuk jaminan BPKB dan dana tunai tadi,” bebernya.

Harapan saya, “Sebenarnya massage kita adalah bahwa saat ini kondisi kita sudah dianggap keluar dari pandemic covid-19. Sehingga sudah saatnya kita kembalikan dan bangkit dari keterpurukan kondisi perkonomian sebelumnya. Dan acara event ini menurut saya hanya sebagai momentum diekosistem kita dan diharapkan ada rekan bisnis yakni ada patner, dealer disekitar sini. Untuk memberitahukan ke mereka bahwa perekonomian kita sudah pulih dan baik. Dan kami menjadi pilihan utama buat pelanggan dan masyarakat sekitar sini apabila ada keperluan pembiayaan. Tidak hanya penawaran menarik, SOBAT expo selama event ini kami juga menggelar tarian tradisional pada hari minggu, 30 oktober 2022 sehingga pengunjung bisa menikmatinya dan melihat secara langsung untuk kemeriahan kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Gito Rahmad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button