Dinamikaonline.com-Parigi Baru, Tangerang Selatan

Pagi yang cerah setelah selesai sholat idul adha 1443H tampak segenap warga setempat sangat antusias untuk melihat pemotongan hewan kurban, sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang siap di sembelih oleh panitia, berlokasi di belakang pelataran musholla al-barkah di Parigi Baru RT001/002 pada hari Minggu 10/07/2022.

Semua jamaah dan warga sekitar di Parigi Baru juga ikut andil untuk membantu jalannya dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang di ketuai oleh bapak Amrul Faruq selaku ketua panitia musholla al-barkah yang saat itu untuk ikut andil sebagai penyembelih hewan kurban dan panitia lainnya. Hadir Ketua RT setempat Bapak Sapri, Bapak Khaeroni dan Bapak H. Fikri selaku pihak dewan penasehat dan penanggung jawab beserta bapak Darto selaku ketua bidang pembangunan dan Bapak Kurniawan sekretaris bagian keuangan yang mensukseskan acara kegiatan ini juga ikut andil meramaikan acara pemotongan hewan kurban.

Ketua DKM Musholla Al-Barkah Bapak Ustad Syamsudin Siin saat di temuipun juga ikut andil dalam memimpin doa dan juga membantu lancarnya acara ini.  Segenap warga sangat berterima kasih kepada seluruh staff dan panitia penyelenggara kurban pada tahun ini. Dan merasa sangat puas dengan pemberian kupon hewan kurban yang telah disalurkan oleh pihak panitia penyelenggara kepada segenap warga yang membutuhkan. Diakhir acara ketua DKM Mushola Al-Barkah juga menuturkan. “kami cuma bisa berdoa memohon kepada Allah SWT untuk yg berqurban selalu dlm keberkahan Allah SWT, di sehatkan badannya di mudahkan setiap usahanya/kerjanya, langkahnya selalu dlm lindungan dan keredhoan Allah SWT, aamiin yra. ” Pungkasnya.

(Redaksi: Gito Rahmad)