PERISTIWA

HUT Paguyuban Boedak Lembur Ke-4, Sukarma: Jaga Marwah Organisasi dan Persaudaraan

TANGERANG SELATAN, DinamikaOnline – Paguyuban Boedak Lembur menggelar tasyakuran perayaan HUT yang ke 4 sekaligus bersamaan dengan HUT ke -1 DPC Satgas Banten TTKKDH Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini, dalam perayaan hari jadinya Paguyuban Boedak Lembur dan Satgas Banten TTKKDH Kota Tangerang Selatan itu dikemas dengan
sangat sederhana dan penuh hikmah dalam kebersamaan dan kekeluargaan serta dengan mengadakan berbagai perlombaan.

Acara yang diawali dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng itu diadakan di Pantai Bandulur Anyer, Cilegon. Minggu (10/10/2021)

Dalam acara perayaan tersebut, diikuti oleh ratusan warga masyarakat dan juga para pengurus serta para anggota dan para keluarga masing – masing.

Ketua Paguyuban Boedak Lembur dan Satgas Banten Kesti TTKKDH Kota Tangsel Sukarma, menyampaikan terima kasih dan mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya acara tasyakuran ini, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap dengan bertambahnya umur paguyuban/organisasi kita ini kepengurusan dan keanggotaan baik di pusat, daerah maupun cabang tetap solid dan terus dapat berkembang lebih baik lagi,” ucap Sukarma kepada media online Dinamika Online.

Sukarma mengatakan, pesannya terhadap pengurus dan para anggota baik di tingkat pusat, daerah hingga tingkat cabang, untuk selalu menjaga marwah organisasi dan menjaga persaudaraan antar sesama anggota dan pengurus serta selalu istiqomah di jalan kebenaran.

Tak hanya itu saja, dirinya berharap terhadap para pengurus dan anggota untuk terus dapat selalu melebarkan sayap organisasi secara keseluruhan dalam berbagai bidang terlebih khusus dalam seni dan budaya serta menjalin kemitraan dengan instansi, dan terus berjuang demi masyarakat luas.

“Semoga keberadaan organisasi kita dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Sukarma.

Sukarma menambahkan,
Perjalanan dalam membangun kedua organisasi ini penuh dengan lika liku dan juga harus penuh dengan keiklashan dan ketulusan.

“Tentunya, ini semua tidak terlepas dari dukungan segenap pengurus dan anggota maupun masyarakat yang memiliki satu visi dan misi bagaimana membangun, membesarkan dan mempertahankan dua organisasi ini,” jelasnya.

Lanjut Sukarma bahwa sudah jelas dan terlihat begitu tinggi antusias Keluarga Besar Boedak Lembur dan juga para pengurus serta anggota DPC Satgas Banten TTKKDH Tangsel dalam ikut serta mensukseskan perhelatan acara ini.

“Tadi kita sudah gelar berbagai perlombaan untuk memberikan hiburan dan refreshing bagi para anggota dan keluarganya. Oleh karena itu, melalui HUT Paguyuban Boedak Lembur dan Satgas Banten TTKKDH dan dengan berbagai perlombaan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara pengurus, anggota dan para keluarga masing-masing,”ungkapnya.

Pantauan media di lokasi, usai acara tasyakuran dilanjutkan dengan perlombaan bersama masyarakat yang diantaranya perlombaan balap karung, balap kelereng, lomba joget balon, lomba pukul air dalam plastik, lomba menjepit terong, lomba melompat dengan cepat, lomba Karpet Terbang Aladin, dan lomba Pukul Kendi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Asep alias Edoy, Sekjen Nurman, Panitia Eko, Bapak Iis, Bapak Akhir dan para keluarga anggota Paguyuban Boedak Lembur, serta para anggota DPC Satgas Banten TTKKDH Tangsel dan DPC Cinangka.

Selama acara berlangsung hingga selesai, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat serta melakukan 4M.

( Glen )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button