DinamikaOnline.com – Tangsel – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 dan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi sesama pengurus DPD Forkabi Tangsel mengadakan acara lomba mancing. Acara tersebut digagas oleh Ketua DPD Forkabi Tangsel Bang supandi kopral

lomba mancing yang diikuti 144 peserta anggota Forkabi Tangerang Slatan dari 7 DPC  Minggu (29/8/2021)
bertempat pemancingan bang M.Madu yang tak lain ketua DPC Forkabi Serut,dimulai pada jam 10:15 Wib sampai pukul 17.00 Wib.
Saat diwancarai Via WA, Ketua DPD Forkabi Tangsel Supandi Kopral mengatakan bahwa Forkabi harus terlihat gerakannya sebagai ormas yang mencintai kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia dengan menanamkan rasa nasionalisme kepada seluruh anggota Forkabi di Tangsel….acara ini merupakan simbol kecintaan dan kesetiaan Forkabi kepada NKRI.

Dalam kesempatan yang sama H.Tri Susanto Sekjen DPD Forkabi Tangsel
Mengatakan. Tujuan acara lomba mancing untuk meningkatkan persatuan dan kesolidan serta sekaligus mempererat tali silahturahmi sesama anggota.

Lanjut H.Tri Susanto dan untuk memeriahkan dirgahayu RI ke 76 dimana Forkabi adalah ormas yang setia kepada NKRI, dan siap digarda terdepan menjaga kemerdekaan dan kedaulatan NKRI.
semoga semangat perjuangan untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan dari seluruh komponen masyarakat Indonesia agar terus dapat dilestarikan..

Muhamad Madu mengatakan.Acara lomba mancing ini kalau kita nurunin bisa mencapai lebih dari 300 peserta,namun karena keterbatasan lapak hanya diikuti 144 peserta anggota Forkabi Tangsel.

Acara tersebut dihibur dua penyanyi,untuk menghibur para pemancing agar tidak jenuh tetap semangat.
masih kata madu, Lomba mancing ini meraih uang lelah untuk para peserta yang berhasil mendapat ikan terberat,
– Pemenang juara ke1 lomba mancing mendapat uang lelah sebesar
Rp,500,000 dimenangkan oleh bang Lukman, dengan berat ikan kurang lebih 5Kg
– Juara ke 2 dimenangkan oleh bang uban berat ikan kurang lebih
4 Kg mendapat uang lelah sebesar
Rp.400,000
– Juara ke 3 dimenang kan oleh bang dilah dengan berat ikan kurang lebih 3Kg
mendapat uang lelah sebesar
Rp,300,000.
Biaya para pemenang ditanggung oleh Ketua DPD Forkabi Tangsel Supandi kopral.
Harapan saya dibawah pimpinan bapak supandi kopral ketua DPD Forkabi Tangsel lebih kompak,lebih solid lagi,dan Insya Alloh untuk tahun depan akan diadakan lagi acara perlombaan mancing ini

Acara ini dihadiri Anggota Majelis Pertimbangan Tinggi ( MPT ) DPP Forkabi bapak Tomi Patria edward , salah satu Wakil Sekretaris DPP Forkabi sekaligus penasehat DPD Forkabi Tangsel Bapak H, Ade, Ketua DPD Forkabi Tangsel Bapak Supandi Kopral, Wakil DPD Forkabi tangsel, H.Irvan,Sekjen DPD Forkabi Tangsel, H,Tri Susanto,
Panglima DPD Forkabi Tangsel Bang Dilah serta wakil nya bang Marson, tak ketinggalan juga hadir tamu undangan dari Forkabi Jakarta selatan, dan Forkabi Kota Tangerang ,serta 50 orang Srikandi Forkabi tangsel dari tiap tiap DPC .
( Rick)