DinamikaOnlineComTangsel,

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

اَرَءَيْتَ الَّذِيْ يُكَذِّبُ بِا لدِّيْنِ ۗ
a ro`aitallazii yukazzibu bid-diin

“Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama?”
(QS. Al-Ma’un 107: Ayat 1)

* Via Al-Qur’an Indonesia http://quran-id.com

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

فَذٰلِكَ الَّذِيْ يَدُعُّ الْيَتِيْمَ ۙ
fa zaalikallazii yadu”ul-yatiim

“Maka itulah orang yang menghardik anak yatim,”
(QS. Al-Ma’un 107: Ayat 2)

* Via Al-Qur’an Indonesia http://quran-id.com

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

وَيَمْنَعُوْنَ الْمَا عُوْنَ
wa yamna’uunal-maa’uun

“dan enggan (memberikan) bantuan.”
(QS. Al-Ma’un 107: Ayat 7)

* Via Al-Qur’an Indonesia http://quran-id.com

Baca juga Tentara Allah Bernaung Di YPTB Membangun Kesejahteraan Anak Yatim Dan Dhuafa.

Para “Tentara Allah” yang bernaung di Yayasan Peduli Tali Bangsa,adalah garda terdepan dari YPTB untuk mencari donatur guna mencukupi kebutuhan anak yatim dan dhuafa yang di asuh oleh Yayasan Peduli Tali Bangsa.

Mereka tidak peduli terhadap picingan mata orang orang yang lemah imannya,yang selalu menganggap hina terhadap orang yang meminta sodaqoh.

Awak Dinamika online menjumpai seorang ibu Duta PJ (Pinggir jala) di pasar jombang Ciputat,melihat rompi yang di kenakan ibu itu pasti duta PJ Yayasan Peduli Tali Bangsa.

Baca juga Kepala BPN Tangsel Langgar Protokol Kesehatan.

Ketika di ajak berbincang Ibu itu mengatakan “Saya senang dan ikhlas menjadi Duta PJ,karena saya ingin mencari Ridho Alah dengan meminta sodaqoh untuk anak yatim dan dhuafa” Di tanya mengenai hasilnya, ibu itu menerangkan “Alhamdulillah masih ada orang orang yang beriman yang memberi Sodaqoh meskipun kecil tapi tetap saya syukuri rezeki yang Allah berikan.”

Alhmdulillah, Pak ketua lagi bantuin ngitung hasil pj hari ini.

Alhamdulillah Donasi dari Donatur tetap yg hari ini berkunjung Bu Hakim Titi Sansiwi Rp. 1.000.000 Berkunjung dalam rangka 1 tahun meninggal nya Ibu Mertuanya : Almarhumah Ibu Tjiwi Binti Tjarman.  “Mohon di doakan agar Almarhumah Husnul Khotimah, di terima segala amal ibadahnya, di luaskan kuburnya, di berikan tempat yang terbaik. Aamiin”. Alhamdulillah.. Duta : Shinta

Alhamdulillah donasi yatim dari ibu dessy kebayoran high bintaro 5 juta, duta mulyadi pondok aren.

Selanjutnya ibu itu menjelaskan bahwa Duta duta yang ada di YPTB,bukan cuma PJ seperti dirinya, tapi ada Duta Tele (Melalui Telpun) ada Duta Stand menyodorkan Amplop Amal ke pengunjung Stand, dan juga menempatkan kotak amal di tempat tempat orang usaha. Ibu itu juga mengatakan “banyak orang yang mentransfer sodaqohnya dan ada juga orang yang datang langsung ke istana Yatim YPTB untuk menyerahkan sodaqohnya.” pungkas sang ibu Duta PJ lalu dengan santun ia berlalu untuk melanjutkan tugas mulianya.

(Aldo)