Uncategorized

KADISHUB Tangsel Merespon Surat Dinamika Online.

DinamikaOnlineComTangsel – Hampir semua pejabat Pemkot Tangsel paham dan mengerti tentang Surat Al-Ma’un ayat 1- 2 dan 3 yang berbunyi “Tahukah kamu orang yang mendustakan agama? Itulah orang yang tidak peduli terhadap anak yatim dan tidak mau memberi makan orang orang miskin”.

Baca Juga Masih Banyak Orang Yang Teguh Iman-nya, Senang Bersodaqoh. .

Salah satunya Kepala Dinas Perhubungan Tangerang selatan Purnama wijaya. Sikap yang ia buktikan yakni ketika ia menerima dan membaca isi surat dari Pimpinan Dinamika Online yang isinya bahwa Tim Amal Dinamika Online mohon dukungan agar Tim Amal di perkenankan mencari amal sodaqoh di area parkir resmi di wilayah kota Tangerang Selatan. Ketika Purnama wijaya mengetahui bahwa kegiatan Tim Amal Dinamika Online itu untuk membantu anak yatim dan dhu’afa yang di asuh oleh Yayasan Peduli Tali Bangsa, maka dengan ikhlas ia mendukung kegiatan yang positif itu dan segera mengintruksikan kepada Kasi Parkir dan terminal Nanda A iqbali untuk segera menandatangani di Surat Dinamika Online sebagai mengetahui dan mendukung kegiatan Tim amal yang akan berkegiatan di area parkir di seluruh area parkir resmi kota Tangerang Selatan.

Nanda A Iqbali Kasi Parkir dan Terminal Dishub Tangsel.

Baca Juga Tentara Allah Bernaung Di YPTB Membangun Kesejahteraan Anak Yatim Dan Dhuafa.

Tanggal 3 September 2020 hari Kamis Pimpinan Dinamika online menghadap Nanda A iqbali di ruang rapat, Nanda menyambut dengan baik, dan ia mengatakan “Saya sebagai Kasi Parkir sangat apresit dan mendukung kegiatan Amal ini, apalagi saya sudah mendapat arahan dari atasan saya, saya akan tanda tangani surat ini sebagai kami mengetahui dan mendukung kegiatan amal sodaqoh ini” tutur Nanda mengakhiri pertemuan dengan Andi Bondan dan Lindon,SH selaku dewan redaksi.
(Aldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button