Dinamikaonline.com, Pinang-Kota Tangerang
Santunan Anak Yatim – Piatu, untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah dan Jumat Berkah. Pendiri Saung Pajajar Lima, H. Abdul Goni mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim-Piatu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang terhadap sesama kepada Anak Yatim-Piatu yang tidak mempunyai orang tua. Kegiatan ini di gelar di Saung Pajajar Lima Jalan HR. Rasuna Said Kecamatan Pinang Kota Tangerang pada hari Jumat 08 Maret 2024, dan setiap hari Jumat.

Acara santunan ini hadiri oleh, Pendiri Saung Pajajar Lima H. Abdul Goni, Ketua Yossi dan Wakil Suhaemi Mandor (Independen), dan Awak Media.

Bapak H. Abdul Goni sebagai pendiri Saung Pajajar Lima yang di temui Wartawan mengatakan, “kami setiap Jumat berkah mengadakan Santunan Anak Yatim-Piatu dan untuk jumlah Anak Yatim-Piatu yang hadir kurang lebih 85 orang dari RT 01- RT 04 Pinang Kunciran, Cipondoh Tangerang dan juga ada dari luar lingkungan RT dan untuk donasi yang diberikan sumbangsih dari saudara, sahabat dan ada juga satu rumah yang yg ikut peduli terhadap Anak Yatim untuk menyumbang dalam kegiatan santunan, untuk harapannya semoga kegiatan ini mampu memberikan kasih sayang dan kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim dan juga menjadi keberkahan untuk kita semua dalam berbagi dengan sesama” Katanya.

Bapak wakil, Suhaemi/Mandor (Independen ). Mengatakan, “semoga kegiatan ini terus di pertahankan untuk kedepannya serta mampu meningkatkan kepedulian sosial dan juga menjadi manfaat kepada Anak-anak Yatim yang membutuhkannya”. Ucapnya.

Acara giat Santunan Anak Yatim-Piatu berjalan lancar, tertib dan di tutup dengan doa bersama, Poto bersama, dan Ramah Tama.

(Nurleny/Harun Al-Rasyid)