Jurang Mangu Barat

Pondok Aren.

Hari Rabu 14 Februari 2024

Pesta Demokrasi Indonesia Telah tiba

Masyarakat Indonesia berbondong bondong mendatangi tiap TPS Tempat pemungutan suara untuk memilih dan menentukan pemenang untuk Negara ke depan nya

Walaupun di tengah tengah hujan masyarakat Pondok Aren jurang Mangu Barat Dengan penuh semangat mendatangi tiap TPS yang telah di tetapkan untuk mereka sesuai Domisili yang berlaku.

Dan tidak lupa adanya pembacaan Doa dari KPPS kelompok penyelenggara pemungutan suara menandai adanya pesta demokrasi akan segera di mulai.

Dan di lanjutkan dengan penunjukan tiap kotak suara baik dari kotak PRESIDEN dan Wakil PRESIDEN.DPR RI.DPD.DPRD PROVINSI.DPRD KAB/KOTA di perlihatkan ke absahanya di mana kotak suara tersebut masih tersegel begitu juga dengan jumlah isi kertas kotak suara di dalam kotak tersebut.

Para saksi dari partai politik hadir dalam rangkaian Acara demi kondusifnya pesta demokrasi di TPS 79 dan TPS 80 tersebut di lingkungan Pondok Aren khususnya di jl.Panti asuhan Amal Bhakti RT 06/011 Jurang Mangu Barat.

Di temui oleh Awak Media Ketua KPPS serta Ketua RT di lingkungan tersebut.

Dan adanya juga salah satu saksi dari Partai Demokrat Feri Supriadi bahwasanya sungguh sangat Harmonis dan kondusif pelaksanaan pemungutan suara di lingkungannya ini semoga ini berlaku di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke…

 

Jurnalis Feri Supriadi