Masa akhir sekolah kelas 12 SMA maupun SMK, adakan kegiatan Campus Favorit, yang di laksanakan pada hari Selasa, tanggal 20 s/d 23 Febuari 2024, di Mall Balaikota Kota Tangerang.

Acara ini di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Tarian Tradisional, dihadiri oleh Bapak Sekdis Provinsi Banten, Bapak KCD, Ketua MKKS dan Kepala Sekolah Serta Polres Metro Kota Tangerang.

Kegiatan ini di ikuti oleh Universitas Pancasila, Indonesia Banking School, Universitas Bina Sarana Informatika, Universitas Budi Luhur, Universitas Mercubuana, Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Poltekkes Kemenkes Jakarta 1, Universitas Islam Syekh Yusuf, Universitas Esa Unggul, Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin, Universitas Dian Nusantara, Universitas IBN Khaldun, Stikes Pertamedika X Universitas Pertamina, Universitas Gunadarma, Universitas Prof Dr Moestopo Beragama, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, Universitas Pelita Harapan, Perbanas Institute, Universitas AMIKOM Yogyakarta, Politeknik Kartini Jakarta, Universitas Cendekia Abditama, Institute Teknologi Indonesia, Universitas M.H Tamrin, Institut Ilmu Al Qur’an, Universitas Pradita, Institut Ilmu Sosial dan Manajemen (STIAMI) dan PT Bank Mandiri.

Bapak Nazen, sebagai Kordinator Panitia Menyampaikan, Kegiatan ini di adakan sebagai fasilitas pelajaran yang ingin melanjutkan kan pendidikan di tingkat perguruan tinggi dan sebagai tempat mencari informasi campus yang ingin mereka tempuh ke jenjang selanjutnya. Selain itu juga kegiatan ini adalah bentuk informasi publik bagi pelajar kota Tangerang dan untuk mengetahui campus favorit unggul yang ada di Indonesia serta membantu pemerintah dalam mencapai pendidikan yang lebih tinggi di kalangan pelajar, ungkapnya.

Kegiatan ini sudah berjalan ke 12 kalinya di Kota Tangerang, banyak tamu undangan hadir dan para pelajar kelas 12 yang ada di kota Tangerang. Acara ini di tutup dengan ramah tamah dan Poto bersama.

(Nurleny Manullang/Harun Al-Rasyid)