Cianjur, Dinamikaonilen.com(11-12-2023).
Kabiro Bandung Barat (Iwan Hermawan) tengah Kunjungan kerja (Kuker) menjalankan tugas Jurnalistik di Wilayah Kec. Cikalongkulon Kab. Cianjur. Di Kantor Desa Majalaya Kec Cikalong banyak warga, dimana ada info mereka sdang.menerima insentif dari sumber Anggaran Dana Desa (ADD).

Awak Media Dinamika menemui Sekdes Desa Majalaya Kec Ciakalong kulon ( Ajat Sudrajat) dan Sekdes menerima Awak media Dinamika itu amat sangat femilier ramah dan pelayanan publiknya baik sekali.

Ajat mengatakan, saya sangat berterima kasih terhadap Media Dinamika yang kebetulan Kuker ke Desa Majalaya ini, katanya.

Masih kata Ajat, bahwa dari sumber Anggaran Dana Desa th.2023 ini, kami (11-12-2023) bagikan kepada yang berhak menerima 87 KPM khusus kepada Ustadz Ustadzah yang berprofesi guru ngaji di daerahnya masing2 sewilayah Desa Majalaya
Per KPM kami berikan Insentif sebesar Rp.499.000.- untuk 4 bulan kedepan karena para Ustadz dan Ustadzah sebagai guru ngaji ini adalah tugas mulia yg di Ridhoi Alloh Swt, sangat berjasa besar untuk mencerdaskan anak usia dini maupun anak remaja guna menimba ilmu agama islam untuk bekal anak dimasa depan, tuturnya.

Ajat menambahkan, saya wajib mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada 87 KPM Ustadz Ustadzah yang telah berperan aktif membina dan memberikan.pendidikan kepada anak2 usia dini maupun anak2 tumbuh remaja di Desa Majalaya Kec Cikalongkulon Kab Cianjur, sehingga anak2 beretika dan tindakan kesehariannya baik dan positif, menjauhi penyalahgunaan bahaya Narkoba, selama ini, tambahnya.

Ditempar terpisah Awak Media Dinamika me – wawancarai seorang KPM Ustadz, ustad yang tidak mau disebut nama nya mengatakan bahwa, saya merasa terbantu sekali dengan adanya Pemerintah Desa Majalaya Kec. Cikalong kulon Kab. Cianjur, telah memberikan insentif kepada ustadz ustadzah yang mengemban tugas mendidik anak mengaji kitab Suci Al Qur’an, kami telah menerima bantuan insentif tiap bulannya dan sekarang telah kami terima sebesar Rp. 499.000 per KPM/ 4 bulan kedepan, tuturnya.

Ditulis oleh : Kabiro KBB
Iwan Hermawan.