Banten, Dinamikaonline.com
Dahulu Hj. Malawati,SE Anggota DPRD provinsi Banten dua periode dari tahun 2000 sampai dengan tahun 2009 ber kiprah dengan sebuah partai besar karena suatu hal Hj. mala berhenti dari partai besar itu kini Mala bersama partai Nasdem maju menjadi caleg untuk duduk di DPRD provinsi Banten.

Karena itu kiprah dari HJ . MALAWATI,SE bermaksud akan mendorong pemerintah untuk konsen dalam pembangunan pendidikan dan kesehatan terutama inprastrukturnya.Hj malawati merasa kondisi bidang pembangunan yang sangat tampak belum memadai dan masyarakat nya belum cerdas pola pikirnya serta kesehatannya pun harus di perhatikan dan diperbaiki.

Menurut HJ.MALAWATI,SE pendidikan itu sangat penting maka dari itu menurut Hj Mala pemerintahan provinsi Banten harus menyiapkan sarana pendidikan dan kesehatan tersebut.

Bila nanti HJ MALAWATI,SE terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten, Malawati akan banyak memohon ke pada pemerintah provinsi Banten untuk membangun sarana pendidikan dan kesehatan.

Malawati berbicara tentang BPJS yang digunakan oleh masyarakat Banten agar ditingkatkan pelayanannya karena Malawati sangat miris bila mendengar masyarakat yang mengunakan BPJS tidak cepat di layani seperti ada perbedaan antara pasien-pasien yang membayar tunai.

Demikian lah pembicangang dengan HJ. MALAWATI,SE caleg legislatif DPRD provinsi Banten.

(Aql)