TerasBanten.ID -Dinas Cipta Karya dan Penataan Ruang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) selesai membangun SDN Jurangmangu Timur 02 tahun anggaran 2022 sesuai target. Pembangunan SD ini menggenapi pembangunan-pembangunan fasilitas publik yang juga sudah rampung.

Kepala Bidang Bangunan pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Tangsel. Ihtiyan Hermansyah mengatakan pihaknya menargetkan RPJMD kota Tangsel dalam urusan pendidikan dengan melakukan sejumlah pembangunan gedung sekolah diTangsel diantaranya SDN Jurang Mangu Timur 2.

” selain disekolah tersebut kita juga melakukan pembangunan di SDN paku Jaya 1, SDN pondok Jagung 04 SDN Paku Alam 01, SDN Serua Indah 01,SMPN 12 Tangsel,SMPN 24 Tangsel,” ungkapnya kepada media dikantornya, senin (7/11).

Kini, ruang kelas SDN Jurangmangu Timur 02 terlihat bersih dan terang. Karena didesain hemat energi sehingga membuat setiap sudut ruangan terasa lapang dan megah.

SDN Jurangmangu Timur 02 berada di Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.
Luas lahan sekolah sekitar 1.505 m2, Luas Bangunannya 1.941 m2 terdiri dari lantai satunya 647 m2, ruang kelas 3, ruang lab komputer, ruang lab IPA, ruang guru, musala, Ruang UKS, Ruang kepala sekolah, toilet pria dan wanita dan lapangan bulu tangkis.

Gedung SDN Jurangmangu Timur 02 dilihat dari atas Tampak megah dan kokoh karena ditunjang dengan kualitas bangunan yang berkualitas.
Sementara pada lantai dua berukuran 647 m2 terdiri dari ruang kelas 8. Lalu pada lantai tiga seluas 647 m2 terdiri dari ruang kelas 8.

Kemegahan gedung SDN Jurangmangu Timur 02 juga terlihat dari depan, Warna orange mendominasi warna gedung, dipadukan dengan warna Tosca, warna khas Kota Tangsel menjadikan gedung ini lebih berestetika, segar dan modern. (ADV)