Dinamikaonline.com, Pondok Aren, Tangsel

Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Republik Indonesia yang Ke-77, Ketua DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) mengajak warga Tangerang Selatan untuk mensukseskan Acara Pondok Aren Berkibar.

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPD Forkabi Supandi (Kopral) ,Wakil Ketua H.Irvan ,Bendahara Firdaus Sanusi ,Penasehat H.Ade serta jajaran pengurus DPT Tangsel lainnya

Supandi, kepada awak media mengatakan, dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 kami mengajak warga Tangsel untuk mengibarkan Bendera kolosal terpanjang di Indonesia dengan panjang 3.522 meter dan pengibaran sebanyak 1.577 tiang bendera,”ujarnya pada hari minggu 14/08/2022.

Sementara kegiatan tersebut tentunya akan melibatkan semua unsur Pemerintah, TNI, Polri, Pengusaha, Seniman, Ormas, sekolah, dan warga pondok aren yang akan melibatkan sekitar 7000 (tujuh ribu) orang.

Supandi melanjutkan, Sedangkan pelaksanaan kegiatan tersebut akan di gelar pada hari Kamis tanggal 18/08/2022 mendatang ,untuk itu saya selaku ketua DPD Forkabi mengajak seluruh warga Tangsel ikut dalam memeriahkan acara tersebut,”pungkas Supandi.

(Red*)