DinamikaOnline.Com, BOGOR,-
Dalam rangka ulang tahunnya yang Ke-20, Komunitas Vespa Ikatan Scooter Pondok Aren (ISAR) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan bakti sosial berlokasi di Alam Panorama Puncak Bogor Jawa Barat, Jum’at (18/03/2022)

Tidak hanya itu ISAR Pondok Aren juga melakukan berbagai rangkaian acara diantaranya berbagi santunan sumbangan anak yatim piatu, hal ini dijelaskan Alle selaku sekretaris ISAR Pondok Aren, Dia juga menambahkan ISAR Pondok Aren berdiri sejak tahun 2002 dengan beranggotakan 40 orang yang aktif hingga 2 dekade dan menurutnya kegiatan bakti sosial tersebut sudah sejak lama direncanakan, namun karena pandemi covid 19 kegiatan tersebut sempat tertunda beberapa kali.

“Sebetulnya kegiatan ini sudah kami rapatkan jauh jauh hari, dengan ketua dan para anggotanya. Namun kondisi pandemi civid 19, dan kami tetap mematuhi protokol kesehatan, karena takut nantinya kami menciptakan kerumunan, justru respon dari para penggemar Vespa di Pondok Aren cukup antusias,” paparnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua panitia kegiatan yaitu selaku ketua pelaksana dari (Vespa anniversary isar Charles) yang akrab disapa bang Bjoe mengatakan selain memberikan santunan anak yatim, panitia dan anggota club Vespa juga melakukan kegiatan kemanusiaan lainnya di daerah tersebut langsung disaksikan dan dihadiri ketua RT, ketua RW, juga masyarakat sekitar.

“Karena ini acaranya mengatasnamakan Komunitas ISAR Pondok Aren, yang artinya juga tanpa melihat klub mana pun, jadi kami pun ikut andil dan memeriahkan. Pasalnya dengan kegiatan seperti ini, membuktikan bahwa perkumpulan komunitas Vespa ini mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, juga kegiatan yang dilakukannya selalu ke arah yang positif juga membuktikan jika dimasa pandemi seperti ini beberapa komunitas Vespa di Pondok Aren bisa tetap exist dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

“Semoga kedepannya ISAR semakin kompak baik khususnya anggota club dan kepada sesama pengguna Vespa dimana pun berada dan tetap menjaga kekompakan. Source youtube acara bisa dilihat di konten kami di @Alle Cavallera,”pungkasnya.

(Gito Rahmad/Nurhidayat)