Dinamikaonline.com, Tangsel
Team sebuah pemenangan yang bernama The Patriot Tangerang Selatan membentuk barisan perjuangan berlapis untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur banten Airin Rachmi Diany dan Ade sumardi dan calon wali kota dan wakil walikota Tangerang selatan benyamin davnie – pilar saga ichsan. Tim yang dibentuk sudah dipersiapkan beberapa bulan yang lalu bahkan sampai ke Rt / Rw untuk memenangkan pasangan calon (paslon) itu. Sabtu, (31/08/2024).

yang sudah lama sudah dipersiapkan oleh The Patriot untuk menambah kekuatan gerakan barisan tim pemenangan Ada sekitar 1500 anggota Patriot, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, bahkan merambah tingkat Rt / Rw akan berjuang untuk menjadi kekuatan mesin suara dalam memenangkan pasangan Airin-Ade dan Ben – pilar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Haji Ade ketua The Patriot menyampaikan, “Bahwa ikhtiar yang kuat tentu akan menghasilkan hal yang baik, namun tidak lupa juga untuk menguatkan do’a sebagai penyempurna dari ikhtiar, Selain itu tim relawan kemenangan diajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam barisan perjuangan dalam pergerakan tentu harus saling melengkapi, dan tidak boleh meninggalkan yang lain. “Artinya semua lapisan barisan perjuangan untuk tetap fokus pada tujuan besar dalam mencapai kemenangan,” Tutur H.Ade.

(Gito R)