Kota tangerang.Koran dinamika Online.komisi pemilihaan umum kota tangerang resmi membuka pendaftaran bakal calon walikota Drs.H.Sachrudin & H.Maryono Hasan Ap.Msi.d jadwalkan melakukan pendaftaran 29 agustus 2024.

Persyaratan calon walikota dan wakil walikota tangerang Tahun 2024 insyaalah lengkap sesuai salin keputusan komisi pemilihan Umum.

Drs.H Sachrudin pun berkata kpd smuaya.mohon doa agar semuaya dilancarkan dan bisa ditetapkan oleh kpu agar bisa dipilih dan menang pada tgl 27 November 2024 nanti.

Dalam hal ini pendukung partai yaitu .partai golkar,partai PDI.partai ppp.dan partai Demokrat.insyaallah smuaya lancar sampai nnti,tambahnya.

Sebelum ketua tim pemenang Sachrudin center Hosbeni Gonzala menjelaskan.pihak tersebut sudah menargetkan melakukan pendaftaran di 29 agustus 2024.

Insyaallah kamis 29 agustus siang kita daftar sekitar pukul 13 .00 WIB.dan mengenai kelengkapan pendaftaran.Dgn megaku dokumen persyaratan semuaya sudah siap.

Dan semuaya sudah terdafdar d kpu.kita sudah ada B1 KWK_nya dari partai yg mndukung.partai Golkar,partai PDI,Demokrat,dan ppp tinggal daftar langsung,Pungkasya.

Penulis . (Yuni suregar)