Dinamikaonline.com, Tangsel – Pasangan Adela Djamhur & Lukman Hakim melangsungkan pesta pernikahan di Gerai Lengkong Serpong Utara Tangerang Selatan, Jum’at, 21 September 2024. Akad nikah terlebih dahulu di KUA Ciputat dihadiri keluarga dan kerabat kedua mempelai tak lupa Tokoh Motivator UMKM Tangerang Selatan yang juga pemilik Gerai Lengkong, Hj.Lista Hurustiati, SH, MH turut mendampingi Adela, sosok wanita yang dipercaya mengelola Gerai Lengkong.

Dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan. Tampak Lurah Jurang Mangu Timur, Ahmad Gozali, Ketua Laskar Anggrek, H.Wahyu Wibisana, serta tamu undangan dari para pelaku UMKM.

Pada sambutannya, Hj.Lista mengucapkan selamat pada pasangan penganten serta mendoakan menjadi keluarga sakinah. Demikian juga perwakilan dari mempelai pria yang juga Ketua RT Herman memberikan respon positifnya pada pasangan pengantin.

Dengan host Mieke, berbagai macam hiburan tampil diatas panggung. Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Ciputat dengan seni bela diri nya, kaum hawa ikut tampil semarak membawakan berbagai macam lagu pop dan lagu daerah NTT, Maumere. Rombongan dari pondok pinang Jakarta Selatan, kampung asal mempelai pria tampak sesak memenuhi ruangan.

Sajian hidangan istimewa yang sudah dipersiapkan karyawan Gerai Lengkong dinikmati undangan. Giat foto bersama mempelai pun tak kalah serunya. Bahkan awak media ikut tampil dalam foto bersama tersebut. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah dan rohmah, Amiiin (Red/GR)