Dinamikanews.com|Parungpanjang, Bogor – Dalam Rangka Menyambut HUT RI yang ke-79, Bersamaan dengan hari HUT Desa Lumpang yang Ke-104, Tahun Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang Merayakan Dengan Menggeler istiqotsah, di Perumnas II, Sabtu (31/08/2024).

Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang, Merayakan HUT ke-104 Tahun, Dengan Menggelar, acara Istiqotsah di Perumnas II, Jalan Durian Raya di Lapangan Mini Bumdes, Desa lumpang.

Kegiatan yang diawali dengan Sholawat dari Tim, Kp Cijapar, Juga Tim Marawis, Tim Qosidah dari Kp Cibokor, Matahul Huda, dari Tim Ibu” PKK Desa Lumpang.

Hadir dalam acara tersebut, Kades Lumpang H.Muhamad Rodis Paisal/Caning, di dampingi Sekertaris Desa, Camat Kecamatan, PP, Drs, Chairuka Judyanto, M,si, LPM, Karangtaruna, BPD, PKK, Limas, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Karangtaruna, dan 11 Desa, Sekecamatan, Parungpanjang, Bogor.

Dalam Sambutanya Kades Lumpang, H.Muhamad Rodis Paisal/ Caning, Memberikan keterangan kepada tamu undangan yang hadir di acara Istiqotsah yang mana kita slalu menjalin Silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh-Tokoh ulama dan tokoh agama juga mengundang KH, Abuya Mustaqo Dimyati, dari Cidahu, KH. Sumjuni, KH, Serut, dari Pamarayan Serang, Banten, di lanjutkan dengan acara Istiqotsah Zhikir bersama acara ini cukup meriah aman dan nyaman.

(Arifianti/Nuraini )