Dinamikanews.com |
BOGOR – Dalam musyawarah perencanaan pembangunan Desa (MusrenbangDes ) juga dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) 2025, dan Penyusunan Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ) di Pemerintah Desa Barengkok Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.02/09/2024. Guna memaksimalkan program pembangunan disetiap wilayah yang berada di Desa Jasinga.

Hadir Kepala Desa ( Kades ) Hermawan setiawan,sekdes Enjang Baehaki, Ketua BPD Moh. Koyum, sekcam Sugiyanto,Binamas, Babinsa,Satpol PP para ketua RT,RW, Kader Posyandu,Kader PKK, tokoh masyarakat,tokoh agama.

Kades Hermawan Setiawan Menjelaskan bahwa dalam Musrenbang juga penyusunan RPJMSDes 2025, agar para ketua RT maupun RW memprioritaskan program pembangunan maupun lainnya bagi warga, agar nantinya kami Pemdes Barengkok merealisasikan pembangunan jalan juga lainnya.

” Dalam bidang pertanian juga dapat diajukan agar nantinya terealisasi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga dalam bidang pendidikan nantinya ada 4 Sekolah dasar ( SD ) yang sudah masuk kedaftar usulan pembangunan dalam program prioritas, semoga dengan adanya Musrenbang ini dapat meningkat perekonomian Masyarakat juga perkembangan wilayah Desa Barengkok,” Ungkapnya.

(Arifianti)