Dinamikaonline.com, Cianjur, MSH – P3K
Kepala Perwakilan jabar Media Supremasi Hukum – PERS Pemburu Pejabat Korup (MSH-P3K) Yaitu Akhmad Basri.Ms, dan Wa Kabiro MSH-P3K Kab Cianjur, Supriyanto.ST.MM, turut sebagai peserta penyuluhan Anti Korupsi bertempat di Pendopo Bupati Cianjur. Turut hadir pula dari komunitas2 dan hadir para Mahasiswa/i dari berbagai Perguruan Tinggi (PT). Dan hadir Pujo Nugroho. S.Ip dari Irjenkab Cianjut dan Drs. Dani Rustandi cs dari KPK sebagai Nara Sumber Pembicaranya, sabtu(27/7/2024).


Awak Media MSH-P3K dalam Forum Penyuluhan Anti Korupsi di Pendopo Bupati Cianjur ini , pada intinya antara lain Pembicara Dani Rustansi Ktua Diklat KPK, Mengungkap kan “Bahwa tenaga Personil di KPK ini hanya 2000 orang tidak spadan dngan jumlah penduduk Indinesia hampir 285 juta orang. Dengan demikian Kami KPK butuh teman dan kami mengajak para peserta baik Mahasiswa/i, Komunitas dan insan Pers yang hadir disini untuk gabung dengan KPK sebagai Team Penyuluh Anti Korupsi KPK, dimana Team Penyuluh Anti Korupsi ini oleh KPK di berikan Sertifikasi yg ikut Pendidikan Sertifikasi Penyuluhan Anti Korupsi KPK ini tanpa biaya, yang nantinya para Penyuluh Anti Korupsi ini bersama sama KPK melakukan Upaya Pencegahan dan Pemberantasa Korupsi di Indonesia ini, “Ungkapnya.

Dani Rustandi (KPK) selanjutnya mengatakan, “Para Koruptor saat ini sudah melekat melibatkn keluarganya, bahkan dia memamfaatkan Oknum Pejabat yang berpengaruh tempat berlindungnya, sehingga begitu KPK mengadakan Penindakan memproses hukum, para koruptor itu selamat dari jeratan hukum. Dengan demikian sekarang KPK membuat Strategi yaitu Strategi Penindakan, straregi memperbaiki sistem mencegahan, Strategi Pendidikan Korupsi kepada Masyarakat. Dengan bersinergi KPK bersama masyarakat/ Tean Pnyuluh Anti Korupsi ini, cara kotor para Koruptor dapat di eliminir, sebab Team Penyuluh Anti Korupsi Melangkah bersama KPK Mengantisifikasinya, jadi KPK tidak jalan sendiri, “Pungkasnya.

(Akhmad Basri. Ms)