KabupatenTangerang,KORAN DINAMIKA ONLINE,
Silahturahmi yang berlangsung antara rekan media dan Kades Muhamad Hotib dari Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, merupakan salah satu langkah positif dalam mengoptimalkan kinerja pemerintahan desa. Kegiatan ini tidak hanya memperkuat hubungan interpersonal antara pemerintah desa dan media, tapi juga berperan penting dalam menyampaikan informasi serta program kerja pemerintah desa kpd masyarakat Luas Senin(22-Juli 2024)

Peran Media dalam Mendukung Kinerja Pemerintah DesaMedia memiliki peran strategis dalam mendukung serta mengawasi kinerja pemerintah desa. Dengan adanya kerjasama yang baik, media dapat berfungsi sebagai jembatan informasi antara pemerintah desa dengan masyarakat, memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam segala program kerja yang dijalankan.

Profil Kades Muhamad Hotib dan Program Kerja
Kades Muhamad Hotib, dikenal dengan kepemimpinannya yang bersahaja namun efektif. Beliau berkomitmen pada peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program kerja yang inovatif dan bertanggung jawab, termasuk di antaranya adalah pembenahan infrastruktur desa dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Manfaat Kerjasama Antara Rekan Media dan Pemerintah Desa
Memperluas jangkauan informasi kepada masyarakat.

Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintah desa.
Memberikan masukan konstruktif untuk peningkatan program kerja desa.

Tantangan dalam silahturahmi ini pada umumnya berkisar pada koordinasi dan kontinuitas komunikasi yang efektif antara pemerintah desa dan rekan media. Menjaga sinergi yang efisien menjadi kunci agar kolaborasi ini berjalan dengan sukses.

“Bersinergi dengan Kades Muhamad Hotib memberikan wawasan baru serta semangat baru dalam meliput kegiatan desa. Kerjasamanya yang terbuka membuat proses pemberitaan menjadi lebih mudat dan akurat,” ungkap Yuni siregar salah satu rekan media.

Ke depannya, harapan dari kerjasama antara pemerintah desa Pisangan Jaya dengan rekan media adalah untuk semakin meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat.Endo seorang rekan media lainnya, menekankan pentingnya membangun jaringan komunikasi yang lebih kuat dan efektif untuk mendukung kinerja pemerintah desa yang lebih transparan dan akuntabel.

Penulis Yuni siregar