News

GURU SMK BERPARAS GANTENG DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI PLYOVER CIMINDI KAB.BANDUNG.

Bandung, Dinamika (28/6/2024).

Tubuhnya menggantung kebawah plyover stau jembatan layang Cimindi sehingga terlihat jelas oleh masyarakat yang melintas dibawahnya.

Mayat laki laki itu memakai jaket hitam dan celana hitam, mayat tersebut di ikat tali tambang di lehernya dgn kondisi mulut dan muka tertutup lakban.

” Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP ada orang diduga gantung diri, kata Panwas Polsek Andir Iptu Ano Sumarno, jum’at dilansir dari akun instagram@ayobandung official.

Menurutnya petugas gabungan dari Pemadam kebakaran, PMI dn pihak Kepolisian telah berhasil mengevakuasi mayat tsb

Untuk penanganan lebih lanjut, jenajah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih.
Petugas membutuhkan waktu hingga 30 menit untuk pengevakuasian mayat menggantung di FLYOVER Cimindi Bandung tersebut.

Polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap identitas dari pria tsb, pasalnya, polisi tidak menemukan dokumen berupa KTP yg menunjukkan identitas dari pria mayat itu.
Identitas didalami oleh Inafis polrestabes Bandung, ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda tanda kekerasan di area tubuh dari pria tanpa identitas tersebut.

Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi Ipda Egi, mengatakan dari lokasi kejadian ditemukan gulungan lakban hitam serta SECARIK SURAT WASIAT yang ditulis diatas potongan kertas karton, kertas wasiat itu bertulisan ” antarkan saya ke RS Imanuel Bdg, orang tua saya kerja di sana ”
Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya ada Surat Wasiat juga minta diantarkan ke RS Imanuel Bandung, untuk identitas juga nanti akan dibuka di RS Santika Asih, karena akan di AUTOPSI dulu, Ujar Egi..

Reforter , Kawil Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button