Kota Tangerang, Koran Dinamika – Ratusan Warga kecamatan periuk, Cibodas, dan Jatiuwung menghadiri kampanye Akbar, yang berlokasi di alun alun kecamatan periuk kota Tangerang.

kampanye itu di lakukan dengan cara menyapa warga serta membagi bagikan susu kepada warga kecamatan Cibodas, Jatiuwung dan Periuk serta ikuti goyang gemoy bersama, Sabtu 10/2/2024

kegiatan itu sendiri bentuk pedulian H. Nurhadi ST selaku calon legislatif (Caleg) dapil 5, kepada para pendukung Prabowo gibran yang tidak mengikuti kegiatan di stadion gelora bung Karno Jakarta.

Nampak Hadir, Saksi saksi partai Gerindra kader partai gerindra, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) periuk, pendukung H. Nurhadi ST serta pendukung Prabowo gibran yang berada di dapil 5.

H. Nurhadi ST, mengatakan setelah melatih berkumpul bersama sama ini adalah kepuasan dan ke kompakan dan kehidupan.

” Suatu saat nanti lahir kader partai Gerinda dari orang orang yang semangat, melakukan kegiatan kegiatan hal seperti ini ujarnya.

ia juga menuturkan, Kita lakukan dengan cara tidak emosional, dan dilakukan dengan cara kekeluargaan penuh dengan kebersamaan.

” hingga lahir generasi yang merakyat dan peduli kepada masyarakat sekitar, tutupnya.”

( Bob Fallah)