News

*Kapolres Zain Dwi Nugroho,Tangerang Kota Silaturahmi Di Malam Imlek 2575 Kongzili*

Kapolres bersama Wakapolres Metro Tangerang Kota, meninjau Vihara dan Klenteng di Kota Tangerang. Pelaksanan peribadatan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili tahun 2024. Hari Jumat malam, 9 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menegaskan perayaan Tahun Baru Imlek 2024, tahun 2575 Kongzili di Kota Tangerang berlangsung aman, damai dan kondusif, seperti yang kita harapkan. Saat berada Vihara Nimmala Boen San Bio, Jalan. Ks. Tubun Koang Jaya, Karawaci dan Vihara Yang Sen Bio, di Kampung Cikahuripan, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Lanjutnya membawa keberkahan bagi semua umat. Perayaan Imlek ini juga berdekatan dengan pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2024, Pilpres dan Pileg,” kata Kapolres dalam keterangannya didampingi Wakapolres.

Perayaan Imlek di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dari 42 Vihara, terdapat 30 Vihara dan Klenteng yang melaksanakan Ibadah selama tanggal 9 – 10 Februari 2024.

“Alhamdulillah, Laporan yang sudah masuk sampai saat ini, Situasi ibadah yang dilaksanakan berjalan aman, kondusif dan terkendali,” ujarnya.

Menyambut tahun baru Imlek, bahkan di 2 vihara Boen Tek Bio Pasar Lama dan Yan San Bio di Neglasari terdapat pertunjukan Barong Sai
“Semua terlihat aman dan nyaman beribadah, masyarakat pun menyambut gembira tahun baru Imlek 2024,”

Kepada masyarakat Tionghoa di Kota Tangerang yang merayakan, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili tahun 2024. Kapolres mendoakan keselamatan, kesehatan, kedamaian, dan keamanan bagi kita semua.

“Atas nama Polri kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek. Indonesia aman dan Kondusif .Kota Tangerang semakin damai, bahagia, saling menghargai dan mencintai toleransi,” ucap Zain Kapolres Metro Tangerang Kota. Acara ini juga menyediakan makan bersama sama.

Nurleny Manullang/Harun Al-Rasyid/Zailani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button