NewsUncategorized

*RIBUAN KADER PPP HADIRI SILAHTURAHMI AKBAR CALEG H.SARMILIH, SH UNTUK BANTEN 2024*🇲🇨

Ribuan kader & team pemenangan PPP Tangerang Raya menghadiri agenda Silahturahmi Akbar dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemilu 2024 untuk Caleg DPRD Banten 2024-2029, H.Sarmilih, SH bersama 4 Caleg PPP Kota Tangerang, antara lain Idup, M.Shidiq, Een Irianti, dan Titi Hidayanti di GOR Yadika Ciledug Tangerang, Ahad 04 Februari 2024 yang dimulai sekitar jam 14.00 wib.

Antusias kader sangat tinggi dan khidmad terutama saat bersholawat bersama. Ketua MUI Karang Tengah Ust.M.Rizal juga mengapresiasi acara 5 tahunan tersebut. “Ini acara sangat luar biasa, aroma religi nya sangat kental dan membawa suasana kebersamaan..”ungkap nya.

Pembicara Wahyudi tampil pada materi pertama Bimtek yang memberikan arahan bagi para kader dan saksi. “Dengan menghindari kecurangan-kecurangan saat Pemilu nanti maka harus ada saksi dengan menerima surat mandat, saksi tidak boleh menggunakan atribut caleg atau partai, dilarang juga mempengaruhi warga, dan menjaga ketertiban TPS saat Pemilu..” ujarnya. “Apabila saksi melihat adanya kecurangan maka berhak melakukan protes karena itu saksi dilindungi UUD 1945. Dan menemukan ketidak sesuaian maka jangan ditanda tangani dan yang terpenting pada saat penghitungan suara saksi wajib hadir..” tegasnya.

Pembicara kedua menampilkan Ismul Prasetyo yang menampilkan profil H.Sarmilih lewat layar lebar. “Kita kenal H.Sarmilih, SH seorang advokat, seorang pemerhati hukum karena itulah beliau terpanggil jadi wakil rakyat di Pemilu 2024 nanti untuk masyarakat Banten khususnya wilayah Kota Tangerang..”bebernya.

H.Sarmilih juga memberikan arahan dan motivasi untuk para kader dan saksi dengan harapan bisa menjalankan tugas nya di tanggal 14 Februari 2024 nanti. “Mari bersama-sama kita bangun kembali marwah PPP di parlemen nanti. PPP harus menang dan saya menerima amanah sebagai wakil rakyat..” tuturnya. Pada Pemilu 2024 nanti Surat suara itu ada 5 lembar, untuk presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota Tangerang. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan yel-yel “PPP siapa yang punya, yang punya kita semua..” dan “PPP Ok, PPP Ok, H.Sarmilih menang !!” (Red.AmaL)✍🏼🇲🇨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button