Februari 21, 2024

DINAMIKAONLINE.COM – SERPONG – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, akan menang di wilayah Tangerang Raya pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024.
Kayakinan itu AHY ungkapkan saat lakukan safari politik ke wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Resto Remaja Kuring Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (07/12/2023).

Didampingi sang istri Anissa Pohan, AHY tiba sekitar pukul 17.00 WIb. Dalam kesempatan itu AHY mengatakan, berdasarkan hasil pemetaan, wilayah Tangerang Raya ini merupakan salah satu daerah yang berpotensi dimenangkan oleh pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.
Dia meminta seluruh kader Demokrat untuk turun gunung Bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 karena Tangerang Raya merupakan salah satu fokus Demokrat khususnya dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada umumnya.

AHY meminta seluruh kadernya di Kota Tangsel untuk bekerja keras dalam menyongsong kontestasi politik Pemilu 2024. Menurut dia, Partai Demokrat telah menentukan sejumlah target yang harus dicapai oleh kadernya. Tanpa terkecuali bagi para kadernya yang kini sudah duduk di kursi DPRD Kota Tangsel agar lebih giat lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Tangsel.

Masih diitempat yang sama saat awak media online mewawancarai salah satu Kader Caleg Dewan Demokrat, Elmy Suryani Mahonis Dapil 2 Pamulang yang bertempat di kedaung, Kp. Sawah-Tangerang Selatan. Beliau juga ungkapkan dengan datangnya Ketum AHY di Tempat ini sangat menambah semangat dan juga motivasi kita sebagai caleg lebih berapi-api lagi dalam berkampanye ke masyarakat yang aman dan kondusif. Atau umpamanya umtuk lebih memperkuat jaringan di bawahnya dalam bersosialisasi ke setiap kadernya yang hadir.

Adapun harapannya jika nanti saya terpilih, “Saya lebih fokus tujuan utamanya memajukan disektor bidang kesehatan dan pendidikan. Dimana program pemerintah dalam bidang kesehatan kita galakkan kembali untuk Kartu Ketenagaan Kerja/Prakerja juga BPJS sekarang ini bernama BPI, Alhamdulillah sudah berjalan sampai saat ini,” Ucap Elmy Suryani Mahonis.

Pesan pentingnya, saya berharap masyarakat, kedaung, pamulang dan sekitarnya di Tangsel, jangan lupa coblos saya dengan nomor urut 3 saat pemilihan suara nanti. Semoga pemilu nanti berjalan lancar, aman dan damai. Semoga pesta rakyat yang berjalan 5 tahun ini, menjadi sejarah untuk bukti nyata masyarakat indonesia cerdas dalam memilih dan menentukan calon pilihannya dan tidak ada huru-hara dimanapun,”Pungkasnya.

(Gito Rahmad dan Team)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *