PENDIDIKAN

Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Deden Deni Bantu Mulyadi Siarif yang Tengah Sakit Stroke

Tangerang Selatan – Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerqng Selatan Deden Deni melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan membantu Mulyadi Siarif yang sakit, Stroke.

Deden Deni membantu masyarakat yang tengah menderita karena sakit.Stroke selama satu tahun lebih, menjadi orang pertama yang dbantu Kepala Dinas Pendidikan kota Tangsel
tersebut.

“Ini adalah kegiatan rutinitas saya dalam membantu orang sakit, terlebih tadi katanya Mukyadi ingin diBantu oleh Kepala Dinas Pendidikan Tangsel dan ini merupakan salah satu tugas Sosial untuk memperhatikan Sesama,” kata Kadis Deden Deni

Selama ini, Mylyadi Siarif hanya bisa berbaring karena sakit stroke menggerogoti kehidupannya selama Satu tahun lebih, hingga kondisinya kini memprihatinkan.

Kadis Pendidikan Tangsel Deden Deni mengatakan, membantu orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap Siapapun Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.

“Diharapkan dengan Bantuan ini mampu memberikan semangat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ujar Kadisdik Tangsel Deden Deni

Menurut dia, masyarakat bahkan Siapapun harus peduli kepada siapa Saja termasuk membantu orang sakit.

“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” ujarnya.

“Semoga Mulyadi Siarif lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat, dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah subhanahuwataala untuk kita, yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” ucap Kadisdik Tangsel Deden Deni. (Andi Bondan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button