PENDIDIKANTangerang Raya

TANGERANG SELATAN, Dinamikaonline.com
Diknas Tangerang Selatan mengadakan acara dengan tema “Sosialisasi Penyusunan dan Perhitungan Angka Kredit Bagi Fungsional Guru” untuk guru SD & SMP Negeri se-Tangerang Selatan di Hotel Sol Marina Serpong Utara Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri ±100 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap sekolah ini menghadirkan pembicara Ary Yuningsih, M.Pd selaku GTK Dikdas Kemendikbud, Kelik Mubiyanto, M.Pd & Sunardi, S.Kom dengan MC Imah dan saudara Kamil sebagai Moderator.

Tujuan diselenggarakan acara yang dimulai pukul 09.00 wib ini adalah mensosialisasikan Permen PAN-RB No.1 tahun 2023 bahwa tiap guru itu dinilai kinerjanya oleh kepala sekolah sebagai pengawas yang nantinya bisa berkesinambungan, yang dinilai juga oleh rekan sejawatnya,”Imbuhnya.

Kasie PAUD, Jery Panjaitan mengatakan, “Setelah selesai mengikuti acara ini, perwakilan 1 guru dari setiap sekolah tersebut bisa menyampaikan pada guru-guru di sekolahnya dengan harapan seorang guru itu harus inovatif, jangan sampai seorang murid lebih pintar dari guru nya dan bisa mengikuti perkembangan zaman, hal tersebut yang kita tekankan pada kegiatan ini,”Pungkasnya.

Acara yang berakhir pada jam 12.30 wib dan ditutup doa yg dipimpin oleh Johan

(Red/Amal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button