Ciseeng.kabupaten.Bogor.m,
Dinamikaomline.com Minggu tanggal 27agustus 2023 Pemdes Desa Kuripan kecamatan
menyelenggarakan.

Acara gerak jaln sehat .HUT RI ke 78.bertem
Pat di Area kantor desa Kuripan
Acara dimulai pukul 07.dan sele Sai jam15.oo.

Dalam acara ini dihadiri kepala Desa Kuripan.SITI ASWAT NARULITA spd. Dan staf jajaranya nya.ppanitya .sekcam.Babinmas.Ba binsa,satpol PP .para kadus RT /RW.dan seluruh warga masyarakat Desa Kuripan.
Acara di mulai pukul 07.oo.ba nyak warga masyrakat yang antausias berdatangan.ikut ambil bagian .dalm acara jaln sehat ini.. sambil berlanjut gera k jln sehat ,di kantor Desa di me riahkan.dengan Lomba tumpe Ng dan aneka makanan khas Desa khuripan yang diikuti 5 RW dan ibu ibu posyandu.

Lanjut ke acara inti HUT RI.ke 78.dengan dikumandangkan lagu Indonesia dilanjut pentas seni dan budaya.dan selangi pengundian kupon berhadiah yang telah disediakan oleh pem des.kuripan .dan pentya serta Donatur.

Dalam sambutan nya .kepala mengucapkan terimakasih kepa da seluruh warga masyraka.D esa kuripan.para kadus RT/RW. para tokoh masyarakat dan para donatur.yng telah Antausias mendukung .ikut ambil bagian dalam acara ini .

Kepala Desa berpesan.dan men yampaikan.mohon maaf .bila ada kekurangan dan kurang sopan .tutur kata yng kurang baik. dan semoga kedepan akan lebih meriah.dan lebih meningk at acara ini.
Syukur.Alhamdulilah. waktu ke waktu .acara demi acar telah tersusun dan terlaksana dengan Damai Sampai dengan pukul 15.
00 .telah Ter lampaui.dan war ga masyarakat telah pulng dengan rasa senang dan Ter hibur Dan mereka lebih bersemangat bagi warga yang berhasil dsn membawa pulang hasil undian hadiah nya.
Desa Kuripan : sehat .cerdas maju

Reporter : M.iwan Surya s.